Didukung Koalisi Besar, Pasangan BERKAH Siap Rebut Kemenangan di Pilkada Bolsel

oleh -2624 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL—Pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid dengan jargon Berkah jilid II, siap mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wabup Kabupaten Bolmong Selatan (Bolsel).

Pasangan yang sejak awal paling siap menyongsong pesta demokrasi 5 tahunan itu di tanah Totabuan Selatan (daerah Bolsel) itu, memastikan pada tanggal 29 Agustus mendatang akan mendatangi kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolsel.

Hal itu, sebagaimana dikatakan ketua Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) PDI Perjuangan Bolsel Zulkarnain Kamaru (ZK), Senin 26 Agustus 2024.

Zulkarnain mengatakan, pasangan Berkah jilid II siap mendaftarkan diri sebagai bakal calon Bupati dan Wabup Bolsel pada hari Kamis 29 Agustus mendatang.

“Insyaallah pasangan Berkah jilid II siap mendaftarkan diri, dan memenangkan hati masyarakat Bolsel tercinta,” terang ZK, sapaan akrabnya.

Lanjutnya, sebelum pendaftaran nanti pasangan Berkah jilid II akan mendeklarasikan diri.

“Yang pasti sebelum mengunjungi kantor KPU Bolsel pasangan Berkah terlebih dahulu deklarasi,” ungkap ZK dengan jargonnya ‘samua pe tamang’.

Dikatakannya, pasangan PDI Perjuangan Bolsel itu juga didukung oleh 5 partai koalisi, diantaranya PDI Perjuangan, Gerindra, PKB, PAN dan PKS.

“Dengan dukungan yang ada kami optimis memenangkan Pilkada serentak ini, dan terutama hati rakyat Bolsel yang muaranya memajukan daerah tercinta serta mensejahterakan masyarakatnya,” tegasnya.

Ketua IKA PMII Sulut itu, tak lupa memohon doa dan restu serta dukungan dari seluruh elemen masyarakat Bolsel.

“Mohon doanya, semoga proses pendaftaran pasangan Berkah jilid II ini, berjalan lancar dan sesuai dengan yang diharapkan.”

“Para simpatisan dan kader satu barisan, satu komando memenangkan pasangan Berkah jilid II, demi wujudkan kemajuan Bolsel tercinta,” tandasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.