Fabio Balamba, Pelajar Berprestasi Asal Kotamobagu Wakili Dapil Sulut di Parlemen Remaja 2024

oleh -4540 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Fabio Milanazzuri Balamba merupakan salah satu pelajar asal Kota Kotamobagu mewakili Daerah Pemilihan (Dapil) Sulawesi Utara yang menjadi peserta Parlemen Remaja (Parja) 2024.

Atas prestasi yang ditorehkan putra sulung pasangan bapak Konni Balamba dan ibunda Hastuti Mokoagow ini, Pemerintah Kota Kotamobagu melalui Asisten bidang Administrasi Sekretariat Daerah, Moh. Agung Adati menyampaikan dukungan penuh kepada Fabio yang merupakan salah satu dari dua peserta asal Kotamobagu yang membawa nama daerah ke kancah nasional.

“Atas nama Pemerintah Kota dan pribadi, saya sangat bangga atas prestasi putra Kotamobagu yang dapat berkiprah di tingkat Nasional,” ujar Agung Adati saat menerima audiensi dari peserta Parlemen Remaja, Fabio Balamba pada Minggu 8 September 2024.

Pada kesempatan tersebut, tak lupa Agung Adati juga menyampaikan doa dan harapannya agar Fabio dapat meraih sukses dalam kompetisi ini, serta membawa nama baik Kota Kotamobagu di kancah nasional.

Hal senada pun disampaikan Kepala Dinas Pendidikan Kota Kotamobagu Aljufri Ngandu.
Dirinya menyampaikan bahwa prestasi yang diraih Fabio akan menjadi motivasi bagi para generasi muda yang ada, sekaligus mengangkat nama dunia pendidikan di daerah Kotamobagu.

“Kami sangat mengapresiasi prestasi yang telah dicapai oleh Fabio. Ini akan menjadi inspirasi bagi para pelajar lainnya untuk terus berprestasi dan membanggakan Kotamobagu di berbagai ajang,” ungkap Aljufri Ngandu melalui sambungan telepon.

Dengan berbagai prestasi gemilang putra terbaik Kotamobagu Fabio Balamba, tidak sekadar menjadi kebanggaan daerah, namun sekaligus mengharumkan nama Kotamobagu di tingkat Nasional.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.