Pelari Asal Kenya Siap Berlaga di Event Motampot Fun Race 2024

oleh -2108 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pelari manca negara asal Kenya bernama Mwendia Muthoni sudah melakukan registrasi dan pengambilan Racepack Collection di Sekretariat Motampot Fest pada Kamis 12 Agustus 2024.

Hal ini dibenarkan Ketua panitia Mariska Kandouw yang mengatakan dihari kedua pengambilan Racepack pihaknya sudah menerima 1800 dari 2000an pendaftar, termasuk peserta asal luar negeri.

“Dari sekian nama peserta, pelari manca negara asal Kenya Mwendia Muthoni telah melakukan registrasi dan juga pengambilan Racepack Collection,” ujar Mariska.

Dengan adanya keikutsertaan peserta dari mancanegara, membuktikan bahwa event Motampot Fun Race yang digagas Kejaksaan Negeri Kotamobagu ini tidak saja menarik perhatian masyarakat lokal, namun telah mencuri perhatian dunia.

Ketua panitia, Mariska Kandouw juga menyampaikan untuk pengambilan Racepack Colllection peserta masih akan terus berlangsung hingga hari Jumat 13 September 2024 pukul 09.00 – 21.00 WITA.

Ia pun menghimbau agar calon peserta segera melakukan registrasi sekaligus pengambilan Racepack Collection sebelum waktunya ditutup.

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.