Kepala Bappeda Asahan Hadiri Rapat RPJPD Tahun 2024-2045 Di Bappelitbang Sumut.

oleh -317 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan

Kepala Badan perencanaan dan pembangunan daerah (Bappeda) Kabupaten Asahan menghadiri rapat evaluasi ranperda RPJPD Kabupaten Asahan Tahun 2025-2045 yang dilaksanakan oleh Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara, Rabu (4/9) lalu.

Acara dilaksanakan di ruang rapat Kantor Bappelitbang Provinsi Sumatera Utara tersebut dihadiri oleh Kepala Inspektur Kabupaten Asahan, Kepala Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, Plt Kepala Dinas Kominfo, Tim Ahli Penyusun serta tamu undangan lainnya

Kepala Bidang Perencanaan Pengendalian Evaluasi Pembangunan Daerah (PPEPD) Bappelitbang Sumut, Oktavia Siska Yanti S.H mengatakan Ranperda RPJPD yang sedang dibahas adalah cetak biru untuk pembangunan daerah kita selama dua dekade ke depan.

“Inilah saatnya bagi kita untuk memastikan bahwa setiap langkah yang kita ambil selaras dengan visi besar yang telah kita tetapkan bersama, baik di tingkat Nasional, Provinsi, maupun Kabupaten/Kota”, ujarnya

Dengan kerja keras, kolaborasi yang kuat, dan komitmen yang teguh, lanjut Oktavia, kita akan dapat membawa Sumatera Utara ke tingkat yang lebih tinggi menjadi Provinsi yang benar-benar unggul, maju, dan berkelanjutan.

Kepala Bappeda Kabupaten Asahan, Drs.H. Supriyanto M.Pd akan selalu siap mendukung visi Provinsi Sumatera Utara menjadi Provinsi yang benar-benar unggul, maju, dan berkelanjutan.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.