Jika Terpilih, NK – STA akan Minta Masukan 100 Tokoh BMR Berpengaruh Wujudkan Target 100 Hari Pertama Pemerintahan

oleh -2399 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Bakal calon walikota dan wakil walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK – STA) nampaknya telah menyiapkan sebuah rencana besar dalam membangun Kota Kotamobagu kedepan.

Salah satunya adalah dengan melibatkan 100 tokoh Bolaang Mongondow Raya (BMR) yang sukses diperantauan, untuk Kotamobagu membangun Kotamobagu agar lebih maju kedepan.

NK – STA menyebut, program ini merupakan rencana kerja dalam 100 hari pertama Pemerintahan mereka jika Diamanahkan memimpin Kota Kotamobagu kedepan.

“Saya dengan Ibu Sri Tanti Angkara telah berkomitmen mengundang 100 orang Mongondow yang sukses diperantauan untuk meminta masukan tentang pembangunan Kota Kotamobagu ke depan agar lebih terarah,” ujar calon Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan.

Senada disampaikan Calon Wakil Walikota Sri Tanti Angkara, NK – STA akan menerapkan pola kerja Spirit Kabela atau Sistem Pembangunan Inklusif, Responsif, inisiatif dan Terencana Kerja Bersama Lebih Amanah.

Spirit Kabela memuat pelestarian adat budaya Mongondow, dengan program 30 persen bangunan milik pemerintah dan kompleks pertokoan yang ada di pusat kota, harus ada aksen kabela.

“Aksen Mongondow harus kita lestarikan baik di perkantoran maupun di pusat perbelanjaan,” kata STA.

Dia menilai pentingnya perkantoran dan pertokoan menerapkan Aksen Kabela sebagai bentuk pelestarian budaya, layaknya kota kota lain d Indonesia. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.