Puluhan ribu Masyarakat Tumpah Ruah Padati Acara Jalan Sehat NK – STA

oleh -1203 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Puluhan ribu masyarakat tumpah ruah ikut jalan sehat bersama pasangan calon Walikota dan Wakil Walikota, Noyodo Koerniawan dan Sri Tanti Angkara (NK-STA) Minggu 15 September 2024 pagi tadi.

Jalan sehat yang dipimpin oleh NK-STA ini, star dari Alun-Alun Boki Hontinambang kemudian finish di rumah pemenangan NKSTA di Kelurahan Sinindian, Kecamatan Kotamobagu Timur.

Jalan sehat serta senam zumba ini merupakan rangkaian kegiatan dalam rangka peresmian rumah pemenangan NK-STA.

Jalan sehat ini tak hanya menjadi ajang olahraga, tetapi juga simbol kebersamaan dan solidaritas masyarakat, yang mencerminkan nilai persatuan yang dijunjung tinggi oleh pasangan NK-STA.

Dalam kesempatan tersebut, calon walikota dan wakil walikota Nayodo Koerniawan bersama Sri Tanti Angkara mengaku bangga atas antusias masyarakat yang ikut jalan sehat hingga peresmian rumah pemenangan NK-STA. Ini menunjukan sikap solid para pendukung.

Menurut Nayodo, rumah pemenangan ini akan menjadi saksi pesta demokrasi di Kotamobagu Tahun 2024.

“Rumah pemenangan ini akan menjadi saksi pasangan NK STA menuju pada kemenangan pada 27 November mendatang,” kata Nayodo optimis.

Nayodo juga bersyukur, bahwa dokumen perbaikan telah dinyatakan memenuhi syarat oleh KPU Kotamobagu. Dengan demikian, pasangan NK STA tinggal menunggu nomor urut pasangan calon.

Diketahui, peresmian rumah pemenangan NK-STA ini berlangsung cukup meriah, karena menghadirkan artis  Richard Jersey, serta berbagai door prize. (*)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.