Promosikan UMKM Bilalang Bersatu, Pj Wali Kota Kotamobagu dan Pj Bupati Bolmong Kolaborasi Gagas Bilalang Expo

oleh -497 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Sebagai upaya untuk mendorong promosi Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) sekaligus upaya memperkuat silaturahmi bagi warga Bilalang Bersatu, Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta bersama Pj. Bupati Bolaang Mongondow dr. Jusnan Mokoginta berencana untuk menyelenggarakan gelaran bertajuk Bilalang EXPO.

Gagasan ini disampaikan Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta saat melakukan kunjungan kerja sekaligus silaturahmi di Desa Bilalang Satu, yang digelar di Gedung Sanggar Belajar Seni Budaya Bontean, Kecamatan Kotamobagu Utara belum lama ini.

“Saya dan Pemerintah Kabupaten Bolaang Mongondow melalui pak Bupati punya ide dan gagasan, mudah – mudahan bisa diterima,” ujar Abdullah Mokoginta.

Dikatakannya, untuk pelaksanaan kegiatan setelah selesai Pilkada Serentak tahun 2024. Jika ada kesepakatan, akan dilaksanakan pada akhir tahun.

“Kita bikin Bilalang EXPO, sehingga UMKM yang ada disini bisa kita promosikan, sekaligus untuk memperkuat silaturahmi kita yang mungkin sempat terganggu saat Pilkada lalu,” tambahnya.

Pj. Wali Kota Abdullah Mokoginta menjelaskan bahwa gagasan tersebut sudah didiskusikan bersama Pj. Bupati Bolaang Mongondow dan akan segera ditindaklanjuti lebih mendalam.

“Ide ini saya lempar serta telah berdiskusi banyak dengan pak Pj. Bupati Bolmong. Ini akan kami tindak lanjuti lebih dalam, kami akan undang para Sangadi di wilayah Bilalang Bersatu,” pungkasnya.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.