Bupati Asahan Hadiri Pelantikan Gekrafs Kabupaten Asahan Periode 2024-2027.

oleh -538 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melalui Kepala Dinas Koperindag, Sofyan Manulang S.Sos menghadiri pelantikan Gerakan Ekonomi Kreatif Nasional (Gekrafs) cabang Asahan periode 2024 – 2027 di pendopo rumah dinas Bupati Asahan, Sabtu (7/9) lalu.

Ketua terpilih, Didi Prasetyo, S. STP, M.AP. mengucapkan terimakasih atas terselenggaranya kegiatan pelantikan Gekrafs Kabupaten Asahan.

“Gekrafs Asahan kedepannya siap mendukung program kerja Pemkab Asahan dan membangun relationship yang baik dan berkolaborasi dengan berbagai sektor pengembangan ekonomi kreatif di Kabupaten Asahan,” ucapnya

Kepala dinas Koperindag Asahan, Sofyan Manulang S.Sos mengucapkan selamat atas pelantikan pengurus daerah Gekrafs Kabupaten Asahan periode 2024 – 2027.

“Semoga Gekrafs Asahan kedepannya dapat membantu Pemerintah dalam memajukan ekonomi kreatif di Kabupaten Asahan,” jelasnya.

Pemerintah Kabupaten Asahan, lanjut Sofyan, mengesahkan Perda nomor 1 tahun 2024 tentang pengembangan, pemberdayaan dan ekonomi kreatif yang bertujuan untuk meningkatkan pertumbuhan ekonomi dan memajukan pembangunan yang berdampak pada peningkatan pendapatan dan kesejahteraan masyarakat.

Kegiatan tersebut juga dihadiri oleh yang mewakili Dandim 0208/AS, Ketua Gekrafs Sumatera Utara, Ketua Gekrafs Deli Serdang serta tamu undangan lainnya.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.