Bunda STA Santuni 50 Anak yang Ikut Khitanan Massal di Kelurahan Genggulang

oleh -1530 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Disela sela kesibukannya sebagai Bakal Calon Wakil Wali Kota Kotamobagu, Sri Tanti Angkara tetap menjalankan kebiasaannya rutinnya yaitu Program Jumat berbagi.

Program Jumat berbagi ini memang sudah menjadi kebiasaan rutin Bunda STA (Sapaan akrab Sri Tanti Angkara.red), jauh sebelum ia terjun ke dunia politik.

Tak tanggung tanggung, Sebanyak 50 orang anak yang mengikuti Khitanan massal Gratis di Kelurahan Genggulang menerima santunan dari STA.

Diketahui, acara khitanan massal gratis tersebut digagas oleh Keluarga Ruswinto Dena, di Kelurahan Genggulang, Kecamatan Kotamobagu Utara.

STA mengaku sangat kagum kepada 50 anak yang melaksanakan khitanan tersebut.

“Saya kagum kepada anak-anak ini, karena tidak ada rasa takut terlihat, usai dikhitan oleh tenaga medis,” ujar Istri dari Kepala BP2MI RI Benny Rhamdani itu.

Bunda STA juga menyampaikan terima kasih kepada keluarga yang Ruswinto Dena, karena telah mengundangnya untuk hadir diacara tersebut.

“Tentu saya sangat berterima kasih kepada Pak Winto dan keluarga besar, karena telah memberi kesempatan kepada saya untuk hadir di acara ini,” tandasnya.

Ruswinto Dena sendiri saat dikonfirmasi mengaku, tak menyangka Bunda STA dapat hadir pada acara syukuran tersebut.

“Luar biasa, saya salut dengan STA yang sangat mudah sekali diundang dan berbaur dengan masyarakat,” terangnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.