Wakil Bupati Asahan Menerima Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024.

oleh -603 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Wakil Bupati Asahan menerima obor api PON XXI Aceh-Sumut di alun-alun Rambate Rata Raya Kisaran, Sabtu (7/9) lalu.

Berdasarkan pantauan, kirab obor api PON XXI Aceh-Sumut 2024 yang melintas di Kabupaten Asahan mendapat sambutan yang antusias dari pelajar dan masyarakat.

Wakil Bupati Asahan, Taufik Zainal menghimbau kepada semua pihak agar, mensuskseskan acara Pekan Olahraga Nasional ke XXI Aceh-Sumut tahun 2024.

“Saya juga memberikan apresiasi yang setinggi-tinggi nya kepada pengurus yang mensukseskan pelaksanaan PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024. Semoga acara ini dapat membakar semangat bagi para atlet untuk menciptakan prestasi olahraga Nasional hingga kancah Internasional,” jelasnya.

Wakil Bupati Asahan mengatakan bahwa Kabupaten Asahan pada PON XXI Aceh-Sumut saat ini telah berhasil meraih medali emas pada Cabang Olahraga Kriket.

“Diharapkan kepada cabang olahraga lainnya agar dapat mengikuti prestasi itu. Kepada atlet asal Kabupaten Asahan yang bertanding pada PON XXI Aceh-Sumut agar tetap semangat dan terus meningkatkan prestasi,” harapnya.

Kegiatan itu diakhiri dengan adanya penyerahan obor api PON XXI Aceh-Sumut 2024 dari Wakil Bupati Asahan kepada pembawa obor untuk dilanjutkan di Kabupaten/Kota yang dilintasi oleh Kirab Obor Api PON XXI Aceh-Sumut 2024.

Kegiatan tersebut juga dihadiri Dandim 0208/Asahan, Kapolres Asahan, Danyon 126/KC, Kajari Asahan, mewakili PN Kisaran, mewakili Danlanal TBA dan Ketua I Bidang Pembinaan Karekater Keluarga TP PKK Kabupaten Asahan beserta pengurusn, OPD, Camat dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.