Dapat Nomor Urut 2, Iskandar – Deddy : Insha Allah untuk Dua Periode

oleh -4468 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (IDEAL), menghadiri pengundian dan penetapan nomor urut yang dilaksanakan KPU Bolsel, Senin 23 September 2024.

Pada pengundian tersebut, pasangan petahana ini berhasil mendapatkan nomor urut 2.

Terkait pemaknaan nomor 2, Calon Bupati Iskandar Kamaru mengatakan, Insha Allah nomor urut 2 adalah simbol dua periode untuk Paslon IDEAL

“Insha Allah, jika diijinkan Allah SWT, nomor 2 berarti lanjutkan dua periode,” ujar Iskandar didampingi Calon Wakil Bupati Deddy Abdul Hamid.

Pada kesempatan itu, Iskandar mengajak seluruh pendukung untuk menciptakan pemilu damai dan riang gembira.

“Saya dan pak Deddy adalah contoh pasangan IDEAL, karena sejak bersama dari 2019 hingga hari ini kami tidak pernah berselisih,” sebutnya.

Sementara itu Calon Wakil Bupati nomor urut 2 Deddy Abdul Hamid mengatakan, nomor urut dua adalah berkah bagi Paslon IDEAL karena nomor ini sangat diinginkan keduanya.

“Insha Allah nomor ini adalah hidayah dari Allah SWT dan semoga perjuangan kami mendapatkan Ridho dari Allah dan masyarakat Bolsel,” ucapnya.

Deddy Abdul Hamid memberikan apresiasi kepada KPU dan jajaran atas terlaksananya kegiatan ini dengan baik.

Ia berharap Pilkada Bolsel berlangsung aman dan damai, karena dua Paslon yang mencalonkan diri merupakan Putra Putri terbaik Bolsel.

“Untuk itu kami mengajak kepada pendukung dan simpatisan untuk mari bergandengan tangan mensukseskan Pilkada Bolsel, siapa yang terpilih sudah sesuai dengan petunjuk Allah SWT, sekuat apapun kita berusaha, semua sudah digariskan oleh Allah SWT,” pungkasnya. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.