SMPN Molibagu Sabet Juara 2 Divisi Senior Logam Kejuaraan Hulonthalo Marching Festival

oleh -2238 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – SMPN Molibagu Sukses Raih Juara 2 Divisi Senior Logam Pada Kejuaraan Hulonthalo Marching Festival yang digelar 14-15 September 2024 di GOR Nani Wartabone,Kota Gorontalo.

Tampil dihadapan ribuan supporter tuan rumah, Marching Band Bahana Teladan tak ciut nyali bahkan siswa-siswa SMP ini semakin termotivasi menunjukkan keterampilannya dalam memainkan alat musik.

Siti Khadijah Ointu,S.Pd selalu Kepala Sekolah SMPN Molibagu mengucapkan terima kasih sedalam-dalamnya kepada Bapak Bupati Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, atas support yang tak terhingga, tak lupa juga ia ucapkan terimakasih kepada Ibu Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan yang selalu memberikan motivasi baik moril maupun materiil sehingga bisa meraih hasil yang maksimal.

“Terimakasih bapak Bupati dan Wabup, Kadis Pendidikan dan seluruh jajaran yang telah memberikan bantuan dan dorongan moril dan materil selama latihan dan saat perlombaan, kami tidak bisa mencapai hasil ini tanpa bantuan bapak dan ibu,” ungkapnya, Ahad (15/09/2024).

Sementara itu, Kadisdikbud Bolsel Rante Hattani,S.Pd,M.Si menegaskan bahwa pihaknya terus mendorong satuan pendidikan yang memiliki kemauan dalam meningkatkan kualitas pendidikan salah satunya seperti yang telah dilakukan oleh SMPN Molibagu ini.

“Kami selalu mendukung hal-hal positif seperti ini apalagi ini merupakan salah satu penguatan karakter peserta didik, yang akan bermanfaat bagi mereka nantinya, selamat bagi SMPN Molibagu atas hasil yang didapat,” tegasnya.

Kegiatan ini diikuti oleh SD,SMP dan SMA Se Provinsi Gorontalo dan dari Sulawesi Utara diantaranya Minahasa, Tomohon, Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Kotamobagu, dan beberapa wilayah lainnya.

Marching Band Bahana Teladan SMPN Molibagu juga menyabet juara 2 dalam kategori sebagai berikut :

– Juara 2 Parade.

– Juara 2 Music Percusi

– Juara 2 Music Hornline

– Juara 2 Display

– Juara 2 General Efek

– Juara 2 Colorguard

– Juara 2 Display

 

(Infotorial/Tio)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.