Bupati Asahan Serahkan Pakaian dan Perlengkapan Kerja THL Dinas Lingkungan Hidup Asahan.

oleh -666 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan, H Surya menyerahkan pakaian dan perlengkapan kerja kepada tenaga harian lepas (THL) Dinas lingkungan hidup Asahan di gedung kompos, Jumat (13/9) lalu.

Kepala Dinas Lingkungan Hidup Asahan, Syamsuddin, SH, MM menjelaskan penyerahan pakaian dan perlengkapan kerja bagi THL untuk melengkapi kebutuhan dalam melaksanakan tugasnya.menjaga kebersihan di Kota Kisaran.

“Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan akan memberikan kontribusi yang terbaik, sehingga Asahan bersih di Kabupaten Asahan dapat terwujud,” ungkapnya.

Bupati Asahan, H Surya berharap kepada THL agar menjaga alat perlengkapan kerja dengan baik, karena dapat membantu dalam melaksanakan tugas.

“Saya mengucapkan terimakasih kepada THL yang telah bekerja membersihkan Kota Kisaran, sehingga dapat terhindar dari tumpukan sampah,” ucapnya.

Bupati Asahan berpesan kepada THL agar meningkatkan kinerjanya dalam menangani sampah di wilayah Kota Kisaran.

Kegiatan tersebut dirangkai dengan penyantunan anak yatim sekaligus pengundian kupon lucky draw bagi THL.

Kegiatan tersebut dihadiri Wakil Bupati Asahan, Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, OPD, Ketua TP PKK Kabupaten Asahan, Ketua DWP Dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Asahan, THL dan tamu undangan lainnya.

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.