Prosesi Adat Sambut Pjs Bupati Boltim Lukman Lapadengan

oleh -5797 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLTIM – Prosesi adat oleh dewan adat Amabom Kabupaten Bolaang Mongondow Timur (Boltim) serta tarian Kabela menyambut kedatangan Pjs Bupati Boltim Lukman Lapadengan bersama istri yang berlangsung di lantai 2 Kantor Bupati Boltim, Kamis 26 September 2024.

Lukman Lapadengan ditunjuk sebagai Pjs Bupati Boltim untuk mengisi kekosongan pemerintahan selama Bupati Sam Sachrul Mamonto dan Wakil Bupati Oskar Manoppo mengambil cuti untuk mengikuti Pemilihan Kepala Daerah Boltim tahun 2024, sejak 24 September – 23 November 2024.

Acara yang berlangsung hangat dan meriah penuh keakraban, turut dihadiri para Asisten, Staf Ahli, Staf Khusus Bupati, para pimpinan OPD, para Camat, Kapolres Boltim AKBP Sugeng Setyo Budi, SIK, M.Tr.Opsla serta tamu dan undangan lainnya.

Dalam sambutan, Asisten I Setda Boltim Hendra Tangel, SH mengucapkan selamat datang kepada Pjs Bupati bersama Pjs Ketua TP – PKK di Kabupaten Boltim.

Sejumlah Staf Khusus Bupati serta pimpinan OPD bersama jajarannya turut diperkenalkan yang nantinya akan bekerja bersama Pjs Bupati selama melaksanakan tugas di Kabupaten Boltim.

“Saya memperkenalkan teman – teman jajaran OPD yang nantinya akan mendukung bapak Pjs Bupati selama bertugas di Boltim. Mereka siap memberikan dukungan penuh dan dapat dihubungi 24 jam,” ucap Hendra.

“Selamat datang dan selamat bertugas di Bolaang Mongondow Timur pak, insya Allah kita semua doakan agar tugas bapak berjalan baik dan sukses,” tambahnya.

Ditempat yang sama, Pjs Bupati Boltim Lukman Lapadengan menyampaikan ungkapan terima kasih atas penyambutan hangat dari masyarakat dan pemerintah di Bolaang Mongondow Timur sekaligus berharap adanya dukungan penuh dari semua pihak selama dirinya melaksanakan tugas sebagai penjabat sementara Bupati Boltim.

“Saya sangat berterima kasih atas penyambutan adat yang sangat hangat di Bolaang Mongondow Timur, saya memohon dukungan dari semua pihak, karena tanpa dukungan bapak ibu, saya tidak bisa berbuat banyak,” ucapnya.

“Saya akan berusaha semaksimal mungkin untuk menjalankan tugas selama dua bulan ini dengan baik,” tambahnya.

Dengan dilaksanakannya penyambutan Pjs Bupati Boltim sebagai pertanda dimulainya masa tugas kepemimpinan Lukman Lapadengan, diharapkan dapat memberikan perubahan bagi daerah tercinta Bolaang Mongondow Timur.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.