Pemkab Asahan Hadiri Deklarasi Kampanye Pemilu Damai Tahun 2024.

oleh -641 Dilihat

Detotabuan.com, Asahan.

Bupati Asahan melalui Pj Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Drs. Zainal Aripin Sinaga, M.H menghadiri deklarasi pemilu damai tahun 2024 di kantor KPU Asahan, Selasa (24/9) lalu.

“Pertemuan yang kita laksanakan hari ini membuktikan adanya semangat kita untuk secara bersama mewujudkan pelaksanaan pilkada yang damai, langsung, umum, bebas dan rahasia, jujur dan adil,” jelas Zainal.

Dirinya mengatakan Komisi Pemilihan Umum sebagai penyelenggara dan Bawaslu yang melakukan tugas sebagai pengawasan, pasangan calon sebagai peserta Pilkada, Pemerintah selalu fasilitator, kepolisian dan TNI sebagai yang bertugas mengamankan jalannya Pilkada.

“Pada kesempatan ini, akan kita gunakan untuk mendeklarasikan semangat dalam mewujudkan kampanye damai, aman dan tertib yang dituangkan dalam bentuk deklarasi atau ikrar bersama,” ucapnya.

Pj Sekda Asahan mengucapkan rasa terimakasih kepada KPU, Bawaslu, Polri, TNI, Partai Politik, seluruh masyarakat atas dukungannya dalam menciptakan penyelenggaraan Pemilihan Kepala Daerah serentak.

Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kajari Asahan, Kapolres Asahan, Mewakili Dandim 0208/AS, Ketua KPU Kabupaten Asahan, Ketua Bawaslu Kabupaten Asahan, Calon Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Ketua MUI Kabupaten Asahan, Ketua FKUB, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat serta tamu undangan lainnya

(Nova)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.