Segera Daftar! Pemkot Kotamobagu Buka Rekrutmen PPPK Tahun 2024 Sebanyak 751 Kuota

oleh -1464 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Pemerintah Kota (Pemkot) Kotamobagu resmi membuka pengumuman seleksi pengadaan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) untuk tahun anggaran 2024.

Dengan berbagai formasi yang ada, pengumuman ini ditujukan bagi masyarakat yang berminat mengisi jabatan teknis maupun fungsional di lingkungan Pemkot Kotamobagu.

Pendaftaran seleksi PPPK ini dibuka mulai tanggal 1 Oktober 2024, dan akan berlangsung hingga 20 Oktober 2024, dengan total kuota yang tersedia sebanyak 751 formasi, yang terdiri dari tenaga teknis 448, kesehatan 127, dan jabatan fungsional guru 176.

Bagi calon pelamar diwajibkan mengajukan surat lamaran yang mencakup informasi pribadi, latar belakang pendidikan, formasi jabatan yang diminati, serta melampirkan beberapa dokumen penting meliputi pas foto terbaru, scan KTP, ijazah, transkrip nilai, serta surat pernyataan yang dilengkapi e-materai maupun materai konvensional. Sementara bagi tenaga kesehatan dan teknis, dibutuhkan tambahan dokumen seperti surat pengalaman kerja dan sertifikat profesi.

Kepala Badan Kepegawaian, Pendidikan, dan Pelatihan (BKPP) Kotamobagu, Deevy Rumondor mengatakan bahwa seleksi ini merupakan kesempatan penting bagi tenaga honorer dan tenaga profesional untuk mendapatkan pengakuan formal melalui status PPPK.

“Kami berharap proses seleksi ini dapat berjalan transparan dan menjaring sumber daya manusia yang kompeten untuk mendukung pelayanan publik di Kotamobagu,” ujar Deevy Rumondor, Selasa 1 Oktober 2024.

Ia juga memastikan setiap pelamar mendapatkan kesempatan yang adil selama proses seleksi, serta mendesak pelamar untuk mempersiapkan dokumen dengan lengkap dan tepat waktu.

“Ini adalah peluang besar bagi mereka yang ingin berkarier di sektor pemerintahan, bagi yang memiliki kualifikasi sesuai kebutuhan formasi,” ujarnya.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.