Djelantik Mokodompit Nyatakan Sikap Dukung LM – WK di Pilkada Bolmong

oleh -2094 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMONG – Politisi senior Golkar yang Juga Ketua DPD II Golkar Kotamobagu Djelantik Mokodompit menyatakan Sikap mendukung Paslon Bupati dan Wakil Bupati Limi Mokodompit – Welty Komaling (LM-WK) di Pilkada Bolmong 2024.

Pernyataan ini disampaikan Djelantik atau yang lebih dikenal dengan sapaan Uyo itu, dihadapan LM – WK beserta tim pemenangan, di kediamannya Kelurahan Mogolaing, Jumat 04 Oktober 2024.

Dalam konferensi persnya, Djelantik mengungkapkan 3 alasan mendukung Paslon yang diusung PDI Perjuangan itu.

“Alasan pertama karena Pak Limi dan Pak Welty memiliki visi misi yang jelas untuk Bolmong serta sudah berpengalaman, pak Limi 2 tahun menjabat sebagai Pj Bupati Bolmong dan sudah malang melintang di dunia Birokrasi kemudian Pak Welty adalah Politisi senior,” ucapnya.

Selanjutnya, karena di Pusat PDI Perjuangan berkomitmen mendukung dan siap mensukseskan program program presiden terpilih Prabowo – Gibran.

“Ketiga, karen LM – WK merupakan putra putra terbaik Bolmong, sehingga sebagai Putra Bolaang Mongondow, saya berkewajiban mendukung keduanya,” pungkas Djelantik.

Terkait dukungan tersebut, Paslon Limi – Welty menyampaikan terima kasih, ia berharap dengan bergabungnya Uyo Djelantik, menambah semangat dan kekuatan barisan LM – WK memenangkan Pilkada Bolmong 2024.

(Tio)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.