RSUD Kotamobagu Siap Layani Pemeriksaan Kesehatan Calon PPPK Formasi 2024

oleh -3431 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kotamobagu menyatakan siap untuk melakukan pelayanan pemeriksaan kesehatan bagi para calon Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) di lingkungan Pemerintah Kota Kotamobagu tahun 2024.

Hal ini disampaikan langsung Direktur RSUD Kotamobagu, Fernando M. Mongkau saat diwawancarai awak media, Jumat 4 Oktober 2024.

“Kami siap melayani pemeriksaan kesehatan untuk para calon PPPK dan bahkan ada promo potongan biaya yang kami siapkan khususnya bagi tenaga honorer di lingkungan pemkot Kotamobagu,” ujar Fernando.

Diketahui, pemeriksaan kesehatan merupakan salah satu hal yang menjadi syarat bagi pelamar calon PPPK Pemkot Kotamobagu, yang sudah dibuka pendaftarannya sejak 1 Oktober dan akan berlangsung sampai dengan 20 Oktober 2024.

Selain kesiapan memberikan pelayanan pemeriksaan kesehatan, Fernando juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat mendukung kegiatan tersebut.

“Yang pasti akan ada promo biaya pemeriksaan kesehatan dalam rangka mendukung program pemerintah. Nanti akan kami informasikan setelah dikoordinasikan dengan bagian keuangan RSUD,” jelasnya.

Fernando berharap untuk semua pelamar PPPK yang ada di Kotamobagu bisa menggunakan fasilitas RSUD Kotamobagu dalam pemeriksaan kesehatannya nanti.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.