Ribuan Massa Tumpah Ruah Hadiri Kampanye Iskandar – Deddy di Lapangan Milangodaa

oleh -5076 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (IDEAL) menggelar Kampanye terbatas di lapangan Milangodaa, Kecamatan Tomini, Minggu (06/10/2024).

Kampanye Paslon yang diusung PDI Perjuangan, PKB, Gerindra, PKS dan PAN, dihadiri para pimpinan parpol pengusung, kader dan ribuan massa pendukung dan simpatisan yang ada di Kecamatan Tomini.

Ketua DPD PAN Bolsel Salman Mokoagow dalam orasi politiknya menyampaikan apresiasi kepada pasangan IDEAL, keduanya dianggap mampu mengatasi berbagai tantangan selama masa jabatan mereka, termasuk menghadapi pandemi COVID-19.

“Selama 3,5 tahun memimpin, mereka tidak hanya menjalankan visi misi yang telah mereka janjikan, tetapi juga mampu beradaptasi dengan situasi sulit yang dihadapi oleh seluruh dunia. Ini adalah bukti kepemimpinan yang kuat dan fleksibel,” ujar Salman dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan IDEAL.

Senada disampaikan Anggota DPRD dari Partai PKB Ruslan Paputungan, ia menyampaikan tentang capaian penting yang telah diraih pasangan IDEAL.

“Pemekaran Kecamatan Tomini adalah bukti kerja nyata dari Iskandar Kamaru dan almarhum pak Herson Mayulu. Saya sendiri menjadi saksi saat saya masih ketua Komisi I DPRD Bolsel. Saya terus ditekan untuk mengawal proses ini. Hasilnya? Kini Tomini berdiri sebagai kecamatan sendiri, membawa dampak positif bagi masyarakat,” ungkap Ruslan.

Sementara itu Sekretaris PKB Bolsel, Rifal Dali meluruskan isu yang beredar terkait arah dukungan partainya di Pilkada Bolsel.

“Saya ingin meluruskan, PKB tetap berada di barisan pendukung pasangan IDEAL. Pak Arsalan Makalalag bukan lagi kader PKB sejak maju melalui partai NasDem. Jadi tidak ada keraguan, kami ada bersama IDEAL,” tegasnya, menghapus keraguan dari publik.

Ia bahkan menginstruksikan kader PKB Bolsel untuk tegak lurus memenangkan Paslon IDEAL di Pilkada Bolsel 2024.

Mohamad Paputungan, mantan ketua DPD NasDem Bolsel, menyebut pasangan IDEAL sebagai simbol keharmonisan dalam kepemimpinan.

“Pasangan IDEAL adalah pasangan harmoni. Mereka selalu menjaga keseimbangan, tanpa membiarkan ego masing-masing merusak sinergi yang ada. Itulah yang membuat mereka layak untuk kembali memimpin Bolsel,” kata Mohamad dengan keyakinan penuh.

Tak ketinggalan, anggota DPRD dari Gerindra Halilintar Kadullah, menegaskan bahwa kemenangan pasangan IDEAL adalah keberlanjutan dari dukungan partai besar pemenang Pilpres.

“Partai pemenang Pilpres ada di belakang pasangan IDEAL dan saya siap menjadi ujung tombak kemenangan mereka di Bolsel,” ucapnya dengan semangat membara.

Bupati H. Iskandar Kamaru saat tampil di podium kembali mempertegas arah pembangunan dan visi misi pasangan IDEAL jika diberi kepercayaan masyarakat.

Iskandar menekankan, pentingnya pembangunan yang berkelanjutan.

Sementara Calon Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid menegaskan, bahwa materi yang disampaikan adalah lanjutan dari janji-janji yang telah mereka tunaikan selama masa kampanye sebelumnya.

“Kami tidak membawa janji baru, tetapi melanjutkan apa yang sudah kita mulai bersama-sama. Kami ingin membawa Bolsel lebih maju lagi,” ujarnya.

Diketahui, kampanye tersebut tak hanya menjadi ajang penyampaian Visi Misi, tetapi juga menunjukkan solidnya dukungan dari partai pengusung pasangan IDEAL.

Antusiasme massa yang hadir di Lapangan Milangodaa, menjadi bukti bahwa pasangan Iskandar-Deddy masih sangat diharapkan untuk kembali memimpin Kabupaten Bolsel.***

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.