Sukses Jalankan Visi Misi, Warga Helumo Targetkan Kemenangan 85 Persen untuk Iskandar – Deddy

oleh -380 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – Dukungan masyarakat untuk pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel), Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid, yang dikenal dengan jargon IDEAL makin tak terbendung.

Hal ini terlihat pada kampanye ketiga yang dilaksanakan di Desa Duminanga, Kecamatan Helumo, Kamis (10/10/2024) kemarin, massa bahkan tumpah ruah hingga ke jalan.

Ibrahim Panuwao, salah satu tokoh masyarakat Kecamatan Helumo mengatakan, Iskandar Deddy telah terbukti sukses menjalankan Visi Misi pada kepemimpinannya di periode pertama.

“Bapak Iskandar dan Bapak Deddy adalah pasangan IDEAL yang sudah terbukti berbuat untuk Bolsel, mari kita pilih nomor urut 02,” ujarnya.

Namun demikian, jika melihat dukungan massa, ia optimis untuk Kecamatan Helumo ini, pasangan IDEAL akan menang di angka 85 persen.

Ibrahim mengatakan, program yang diusung pasangan nomor urut 2 ini, merupakan program yang relevan serta paling IDEAL.

“Visi dan misi program IDEAL jelas dan sudah terbukti serta dilanjutkan di periode berikutnya. Torang gas IDEAL 2 periode,” tegasnya.

Sementara itu, Ketua PAN Bolsel, Salman Mokoagow, dalam orasi Politiknya mengungkapkan alasan PAN mendukung pasangan IDEAL.

“Meskipun baru menjabat selama 3,5 tahun, 80 persen program sudah berhasil mereka laksanakan, seperti BPJS dan bantuan untuk petani serta nelayan, meski di tengah tantangan pandemi COVID-19,” ujarnya.

Senada disampaikan Ketua Gerindra Bolsel, Halillintar Kadullah, ia menegaskan dukungan Gerindra ke pasangan IDEAL, karena program mereka sejalan dengan visi kesejahteraan rakyat Prabowo – Gibran.

“Secara politis, pasangan ini masih sangat kuat dan layak melanjutkan kepemimpinan Bolsel,” kata Halilintar.

Ia juga mengakui, meski pada Pilkada 2020 menjadi rival, kini ia mengapresiasi pembangunan yang dicapai meski di tengah pandemi.

“Dengan program-program yang jelas dan mensejahterakan masyarakat, ini membuat saya pada Pilkada 2024 bergabung dengan pasangan IDEAL,” jelasnya dalam orasi.

Ketua PKB Bolsel, Hanira Paputungan, yang hadir bersama dua anggota legislatif PKB, Ruslan Paputungan dan Rifal Dali. Hanira menyatakan seluruh kader PKB siap memenangkan pasangan IDEAL dalam Pilkada 2024.

Sementara itu, Ketua tim pemenangan IDEAL, Zulkarnain Kamaru, menepis isu negatif di media sosial terkait kepemimpinan Iskandar-Deddy.

“Pasangan ini telah berhasil menjalankan program yang dirasakan langsung oleh masyarakat Bolsel,” ungkapnya.

Calon Bupati Iskandar Kamaru mengungkapkan, bahwa meski sejak awal kepemimpinannya harus menghadapi pandemi COVID-19 dan pengurangan anggaran, Kabupaten Bolsel tetap mampu melalui masa sulit tersebut dengan efisiensi anggaran.

“Infrastruktur seperti jalan kebun tetap dibangun, dan program-program lainnya dirasakan langsung oleh masyarakat,” katanya.

Sementara itu, Calon Wabup Deddy Abdul Hamid menambahkan, bahwa ke depan mereka akan melanjutkan program-program yang ada, termasuk BPJS Kesehatan yang kini telah mencakup lebih dari 90 persen warga.

“Kedepan jika terpilih rencananya pasangan IDEAL akan memiliki program BPJS Ketenagakerjaan untuk masyarakat,” pungkasnya.

Diketahui, kampanye Paslon yang diusung PDI-Perjuangan, PKB, Gerindra, PKS, dan PAN itu, turut dimeriahkan oleh artis Roadkustik dan Cocolense.***

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.