Songsong Pemilukada Damai, Forkopimda Akan Gelar Coffee Morning Bersama 3 Paslon Walikota Kotamobagu

oleh -2159 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Dalam rangka menyongsong pelaksanaan Pemilihan Umum Kepala Daerah (Pemilukada) Damai di Kotamobagu tahun 2024, Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kotamobagu akan melaksanakan Rapat yang dikemas dalam nuansa Coffee Morning Pemerintah dan Masyarakat Kota Kotamobagu.

Hal ini disampaikan langsung Pj. Wali Kota Kotamobagu Abdullah Mokoginta kepada para awak media, saat ditemui diruang kerjanya, Jumat 11 Oktober 2024.

Pada kesempatan tersebut, Pj. Wali Kota mengatakan bahwa pada hari Minggu pagi tanggal 13 Oktober 2024, akan diadakan coffee morning antara Forkopimda dengan ketiga pasangan calon (Paslon) Walikota dan juga Komisi Pemilihan Umum (KPU) serta Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu).

Kegiatan yang bakal digelar di Alun – alun Boki Hontinimbang Kotamobagu, juga akan dihadiri seluruh stakeholder dan seluruh masyarakat Kota Kotamobagu.

“Nantinya kegiatan dimulai dengan jalan sehat, dan setelah itu dilanjutkan dengan pengundian Gebyar Sadar Pajak, pemberian hadiah dan penghargaan kepada para wajib pajak terbaik. Untuk semua peserta kita siapkan juga doorprize dengan berbagai hadiah menarik. Selanjutnya kita lanjutkan dengan coffee morning bincang – bincang tentang kesiapan pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu,” terang Abdullah Mokoginta.

Dikatakannya juga, masyarakat diberi kesempatan melalui perwakilan yang ada untuk bisa berbincang dan mengajukan pertanyaan bahkan saran dalam rangka pelaksanaan Pilkada di Kota Kotamobagu.

“Kegiatan ini akan mempertemukan semua pasangan calon Walikota, penyelenggara dan pengawas pemilu, dan juga Pemerintah Kota Kotamobagu,” sambungnya.

“Pada intinya Pemerintah Kota Kotamobagu siap membackup untuk suksesnya Pilkada di Kota Kotamobagu, baik dari sisi keamanan, dan nantinya akan ada pesan – pesan dari kami pemerintah tentang bagaimana menciptakan Pilkada Damai di Kotamobagu, kenapa dibuat dalam nuansa coffee morning? Ini untuk menunjukkan kepada masyarakat bahwa Demokrasi secara dewasa, secara jelas, kita bisa ngopi, tidak usah saling gesek – gesekan karena pada prinsipnya kita semua bersaudara. Sekali lagi saya menghimbau, mari kita ciptakan Pilkada yang damai, walaupun kita sudah mempunyai pilihan masing – masing, tidak usah saling membuang kata yang bakal menyinggung perasaan orang lain, karena banyak hati yang harus kita jaga,” pungkasnya.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.