SJL – MAP Kuasai Panggung Debat

oleh -3352 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMUT – Pasangan calon (paslon) bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow Utara nomor urut 3, Sirajudin Lasena dan Moh Aditya Pontoh (SJL – MAP) atau lebih dikenal dengan Jargon SIAP, tampil mendominasi panggung dalam debat publik yang digelar di Gedung Darma Wanita pada Senin (14/10).

Acara yang diselenggarakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Bolmut ini merupakan bagian dari rangkaian kampanye menjelang Pilkada yang akan dilaksanakan pada 27 November.

Dalam debat tersebut, Sirajudin Lasena dengan tegas memaparkan visi dan misinya untuk memajukan Kabupaten Bolmut.Salah satu poin yang diangkat adalah pengembangan sektor pertanian, pendidikan dan kesehatan,yang dinilai sebagai kunci utama dalam peningkatan kesejahteraan masyarakat. Ia juga mengatakan pentingnya pemerataan pembangunan infrastruktur, khususnya di sektor pertanian. .

Moh Aditya Pontoh, sebagai calon wakil bupati, memperkuat argumen Lasena dengan program-program yang lebih spesifik, termasuk penguatan sektor pendidikan dan kesehatan.

Paslon nomor 3 ini berhasil menarik perhatian publik dengan jawaban-jawaban yang lugas dan berbasis data. Mereka juga mampu merespons kritikan dan pertanyaan dari pasangan calon lainnya dengan tenang dan penuh percaya diri.

Debat publik ini dihadiri oleh ratusan pendukung. Sorak sorai pendukung paslon nomor 3 terdengar riuh setiap kali Sirajudin Lasena dan Moh Aditya Pontoh menyampaikan gagasan dan solusi yang inovatif.

Dengan penguasaan panggung yang solid, paslon nomor 3 semakin memperkuat posisi mereka dalam kontestasi Pilkada Bolmut.***

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.