Open Tournament Tinju Amatir Dibuka, Dandim 1303 BM Tegaskan Junjung Tinggi Sportifitas

oleh -110 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU – Open Tournament Tinju Amatir “Dandim 1303/Bolmong Cup tahun 2024 dalam rangka menyemarakkan HUT ke – 79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), dibuka secara resmi, Selasa 15 Oktober 2024.

Kegiatan yang merupakan agenda kerja tahunan dari pengurus Pertina Kotamobagu yang sekaligus dirangkaikan dengan peringatan Hari Ulang Tahun ke – 79 TNI, mempertandingkan kategori kelas yakni kelas Elite Man, kelas Youth Boys, kelas Junior boys, dan kelas Youthere.

Sementara untuk peserta yang terdaftar dalam kegiatan ini adalah 176 orang atlet yang berasal dari 30 sasana yang tersebar di empat Provinsi yakni Sulawesi Utara, Sulawesi Selatan, Gorontalo, dan DKI Jakarta.

Pertandingan tinju yang akan dilaksanakan selama 5 hari, dimulai sejak 15 Oktober 2024 sampai dengan 19 Oktober 2024, dibuka secara resmi oleh Komandan Kodim 1303/Bolaang Mongondow, Letkol Inf, Fahmil Harris SIP, yang berlangsung di Lapangan Makodim 1303/Bolmong.

Pada kesempatan tersebut, Dandim menegaskan kepada seluruh peserta yang mengikuti pertandingan agar selalu menjunjung tinggi sportifitas.

“Saya minta seluruh peserta yang mengikuti turnamen ini tetap semangat, junjung tinggi sportifitas, juga para juri, para penilai, junjung tinggi sportifitas,” ujar Dandim yang juga ketua Pertina Kota Kotamobagu ini.

“Saya juga minta seluruh yang terlibat dalam kepanitiaan, tolong nama besar event ini tetap dijaga dengan menjunjung tinggi sportifitas,” tegasnya.

Ia berharap, dengan selalu menjunjung tinggi sportifitas, maka lewat event yang digelar ini, nama Pertina Bolaang Mongondow, bahkan Pertina Sulut akan dikenal diluar daerah sebagai event yang bisa dibanggakan.

“Besar harapan saya, dengan dilaksanakannya event ini, akan muncul atlet – atlet yang nantinya bisa bertanding di kancah nasional maupun internasional,” tambahnya.

Diketahui, Pertandingan tinju seru yang sangat memacu adrenalin, malam ini ada 33 partai yang berlaga diatas ring dengan
9 kelas tinju amatir.

Turut hadir, Kapolres Kotamobagu AKBP Irwanto, SIK.,MH, Kapolres Bolaang Mongondow AKBP Muhammad Chaidir, S.H., S.I.K., M.M., Kasdim 1303 Bolmong, para Perwira, Staf dan anggota Kodim 1303 Bolmong, mewakili Penjabat Wali Kota Kotamobagu, Kadispora Kotamobagu, wakil ketua Pengadilan Negeri Kotamobagu, pimpinan BRI Kotamobagu, Perwakilan Provinsi Pertina Sulut, Pelatih dan atlet.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.