Zulkifli Mundok Tegaskan Kader dan Simpatisan PKS All Out Menangkan Iskandar – Deddy

oleh -714 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLSEL – Ketua DPD Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bolsel Zulkifli Mundok menyampaikan klarifikasi terkait isu isu negatif yang menyerang PKS dan keluarganya terkait dukungannya ke Pasangan Calon Bupati dan Wabup Bolsel Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid (IDEAL).

Pernyataan ini disampaikan Crazy Rich Bolsel itu dihadapan Paslon Iskandar Deddy, para pimpinan partai pengusung dan ribuan massa pendukung IDEAL di kampanye Dialogis Desa Salongo, Kecamatan Bolaang Uki, Rabu 16 Oktober 2024 kemarin.

“Saya ingin mengklarifikasi isi isu yang beredar agar semuanya jelas. Saat ini saya, khususnya semua kader PKS Bolsel ada bersama pasangan IDEAL, dan kami siap berjuang bersama rakyat untuk memenangkan pasangan nomor urut 2 ini,” kata Zulkifli.

Anggota DPRD Bolsel periode 2024 – 2029 itu menyebut, dukungan PKS untuk pasangan IDEAL bukan karena kepentingan pribadi, namun semata demi dan untuk kepentingan rakyat.

“Kenapa PKS menyatakan sikap mendukung pasangan Iskandar Deddy, karena hingga saat ini, belum ada pemimpin yang se IDEAL pasangan Iskandar Kamaru dan Deddy Abdul Hamid,” tegasnya.

Selain itu Paslon Iskandar Deddy kata Kifli, memiliki komitmen yang kuat untuk membangun dan mensejahterakan rakyat Bolsel.

“Tujuan kita semua sama, adalah bagaimana agar rakyat Bolsel sejahtera, dan komitmen itu kami lihat ada di pasangan Iskandar Deddy, sehingga kepemimpinan mereka harus dilanjutkan,” terang Kifli.

Pernyataan Zulkifli Mundok sekaligus mengklarifikasi semua isu beredar, sehingga makin meguatkan posisi Iskandar Deddy di Pilkada Bolsel 2024.

Menariknya, pernyataan Zulkifli diiringi teriakan “Lantik jo 2 Periode” oleh ribuan masyarakat yang hadir.

(Tio)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.