Limi Welty Diarak Ribuan Massa Pendukung ke Lokasi Kampanye Ibolian

oleh -2978 Dilihat
oleh

Detotabuan.com,BOLMONG – Elektabilitas pasangan calon (Paslon) bupati dan wakil bupati Bolaang Mongondow (Bolmong) DR.Ir. Limi Mokodompit dan Welty Komaling SE, MM, (LM-WK) terus meningkat.

Buktinya, dalam setiap kampanye dialogis pasangan nomor urut 3 yang di usung PDI Perjuangan diberbagai Desa di 15 Kecamatan yang tersebar di Kabupaten Bolmong, tak terbendung antusias, animo masyarakat sangat tinggi.

Di Desa Ibolian, Kecamatan Dumoga Tengah, pada Rabu 16 Oktober 2024, ribuan warga memadati lokasi pelaksanaan kampanye dialogis untuk menyambut kedatangan figur yang mereka cintai tersebut.

Ada yang berbeda, saat pasangan bupati dan wakil bupati Limi-Welty tiba di gerbang pintu masuk Desa Ibolian, mereka langsung disambut dengan suka cita oleh ribuan para pendukungnya, sekaligus meminta agar Limi-Welty berjalan kaki menuju lokasi pelaksanaan kampanye dialogis. Dihantar pula dengan satu ekor sapi oleh warga pendukung, sebagai tanda program unggulan paslon Limi-Welty.

Arak-arakan ribuan massa yang mengantarkan pasangan calon bupati dan wakil bupati ini menyebabkan kepadatan yang luar biasa. Bahkan, membuat pasangan tersebut harus mendapat pengawalan ekstra ketat dari Aparat Kepolisian maupun para Satgas ditengah kerumunan ribuan masa yang ada.

Dalam orasi politiknya, Calon Bupati DR.Ir. Limi Mokodompit MM, mengingatkan kembali masa kecilnya, yang perna ia habiskan di Desa Ibolian sebagai kampung halamannya. sontak saja, ucapan Limi tersebut langsung membangkitkan kenangan manis bagi warga yang telah mengenalnya sejak lama dengan terikan dukungan yang kuat.

Dikatakan Limi Mokodompit, bahwa Desa Ibolian adalah rumah bagi dirinya beserta keluarganya. dimana ia tumbuh besar dan bergaul disini, membuat ia memahami betul apa yang menjadi kebutuhan masyarakat.

“Saya adalah salah satu Putra Mongondow Asli yang lahir dan tinggal serta bermain sejak kecil di Desa Ibolian, maka saya paham apa yang harus saya lakukan untuk masyarakat Bolaang Mongondow maupun keberlangsungan daerah ini harus maju dan lebih hebat dari daerah lain,” ungkap Limi, disambut tepuk tangan dan sorakan hangat dari massa.

Limi juga mengajak kiranya masyarakat wajib menyukseskan pesta demokrasi ini dengan baik. tentunya paling penting menjaga hubungan kekeluargaan dengan baik, sekaligus keamanan dan ketertiban.

Sementara itu, Wakil Bupati Welty Komaling dalam orasi politiknya menambahkan, Pasangan Limi-Welty menyiapkan berbagai program unggulan bagi masyarakat. baik itu sektor pendidikan, Kesehatan, pertanian, Peternkan dan pertambangan, dan UMKM.

Welty juga menegaskan terkait soal program pemberian bantuan satu ekor sapi kepada setiap kepala keluarga adalah benar dan telah menjadi program perioritas utama. dimana ucap Welty, bahwa itu nyata dan bukan program kaleng-kaleng.

“Program ini menjadi salah satu program unggulan Limi-Welty. tujuannya, agar bisa meringankan beban masyarakat dan bisa meningkatkan perekonomian masyarakat, dan ini sudah melalui rumusan dan kajian yang matang dari para tim ahli Limi-Welty,” terang Welty.

“Mengimbau agar masyarakat jangan mudah dipengaruhi oleh orang-orang yang tidak suka dan tidak menginginkan program Limi-Welty ini jalan. maka segala daya upaya mereka lakukan untuk menebar kebencian dan pembusukan,” imbaunya.

Perlu diketahui, Kampanye dialogis Limi-Welty di Dataran Dumoga tersebut, memperlihatkan betapa solidnya dukungan masyarakat terhadap pasangan Limi-Welty, terutama di wilayah yang sebelumnya sering diklaim oleh pasangan lain menjadi basis kekuatan mereka.

Ribuan pendukung yang hadir memberi isyarat bahwa pasangan Limi-Welty tetap memiliki tempat di hati masyarakat Bolaang Mongondow lebih khusus Desa Ibolian yang menjadi tanah kelahirnya.

Belum pula, puluhan para pendukung pasangan lain yang kemudian beralih dukungan mereka kembali mendukung Limi-Welty dan langsung menyatakan sikap bahwa mereka siap memenangkan pasangan calon bupati dan wakil bupati nomor urut 3 (Limi-Welty) yang di usung oleh PDI-Perjuangan pada pilkada tahun 2024. (***)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.