DPRD Bolmut Gelar Paripurna LKPJ Bupati

0
362

DETOTABUAN.COM, BOLMUT – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kab. Bolmut, Selasa (26/04), menggelar Rapat Paripurna penyampaian Laporan Keterangan Pertanggung jawaban (LKPj) Bupati, terkait penggunaan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (APBD) tahun anggaran 2015. Dimana penyampaian laporan LKPJ 2015 tersebut digelar ruang Rapat Paripurna DPRD Kab Bolmut.

IMG_20160426_153202

Paripurna yang dipimpin Ketua DPRD, Karel Bangko SH, dirangkaikan juga dengan pembentukan Panitia Khusus (Pansus) LKPj Bupati.

“Nantinya Panitia Khusus (Pansus) akan bekerja meneliti LKPJ Bupati, dan jika misalnya ditemukan ada masalah akan segera ditindak lanjuti,” Tutur Ketua DPRD Kab, Bolmut Karel Bangko.

IMG_20160426_180920

Ia Pun, menambahkan, setelah LKPj Bupati disampaikan, selanjutnya Pansus DPRD akan langsung bekerja meneliti secara internal, jika ada temuan Pansus dalam LKPj, Dewan akan langsung memanggil instansi terkait untuk dimintai keterangan.

“Iya, setelah itu Pansus akan mengeluarkan rekomendasi ke Bupati dalam hal ini Pemkab, nantinya akan disampaikan lewat Paripurna,” Imbuh Bangko.(Eky)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.