Luhut dan Yasona Hadiri Rapimnas Kubu ARB

0
393

NASIONAL,DETOTABUAN.COM-Menteri Koordinator Politik, Hukum dan Keamanan Luhut Binsar Pandjaitan dan  Menteri Hukum dan HAM Yasona Laoly menghadiri Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) Partai Golkar yang diselenggarakan kubu Aburizal Bakrie di Jakarta, Sabtu malam.

Kehadiran keduanya mewakili pemerintahan Presiden Joko Widodo yang diundang kubu Aburizal. Luhut dan Yasona tiba  beriringan sekitar pukul 20.00 WIB. Keduanya mendapat tepuk tangan riuh peserta Rapimnas. Yasona Laoly mendapat perhatian karena dia belum mengesahkan kepengurusan Golkar.

Belum diketahui apakah kehadiran Yasona dan Luhut diartikan bentuk restu pemerintah untuk Rapimnas kubu Aburizal Bakrie atau tidak karena Rapimnas ini disebut-sebut ilegal oleh sejumlah pihak karena diselenggarakan oleh tim kepengurusan yang belum disahkan pemerintah.

Rapimnas ini juga dihadiri Wakil Ketua MPR Mahyudin, Ketua DPD Irman Gusman, Ketua Umum Partai Perindo Hary Tanoesudibjo, Sekjen Demokrat Hinca Pandjaitan, Ketua DPR Ade Komaruddin, Presiden PKS Sohibul Iman, Ketua MPR sekaligus Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto, serta Ketua Umum PPP Djan Faridz dan pelindung Tim Transisi Golkar BJ Habibie(Kbrn)

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.