Intan Sapta Utamakan Profesionalitas Sebagai Kunci Sukses

0
3557
Intan Sapta

NASIONAL,DETOTABUAN.COM – Nama Intan Sapta memang saat ini sudah mulai muncul ke permukaan, dimulai dari kesuksesan dirinya yang memilih bergelut didunia modeling, hingga tawaran yang silih berganti dari produser-produser Serial FTV tanah air.

Kiprah Intan Sapta awalnya dimulai dari Cover Guest Yess pada tahun 2011 Silam. Sesudah itu beranjak naik terus hingga saat inipun dirinya harus disibukkan dengan tambahan job dibidang acting, berkat bakatnya yang terus dilirik.

Namun begitu, intan hingga saat ini belum merasa sebagai apa-apa dibandingan dengan rekan satu profesi yang lain, menurutnya sifat optimislah yang akan menentukan arah karirnya kedepan.

“Yang penting kita optimis dan punya kemauan untuk belajar serta jangan malu bertanya kepada yang lebih bisa, jika ada hal yang belum kita ketahui” Ungkap Intan dengan ramah kepada Salah seorang Fotografer asal Manado usai Photoshoot di Bandung

Foto-foto hasil karya rekan Fotografer akhir-akhir inipun sudah sering muncul ke permukaan, baik dalam jejaring sosial, maupun dalam situs web para pecinta fotografi.

Intan Sapta
Intan Sapta

Seria FTV yang sudah dibintangi Intan antara lain, Jagoan Silat, Akibat Pernikahan Dini, Telor Asin Rasa Cinta, Nasi Bebek I’m In Love, dan yang terakhir adalah The Fox Lady.

Bagi intan sendiri, peran merupakan sebuah pengabdian serta profesionalitas dan harus ditekuni dalam menjalaninya, apalagi jika dianggap sebagai sebuah pekerjaan.

“Apapun perannya bagi aku adalah pengabdian dan profesionalitas dalam menekuni pekerjaan, selain itu untuk menjadi profesional, kita harus rajin membagi waktu” Tutup Wanita yang bercita-cita entrepreneur ini

Editor : Octav Singal

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.