DPD RI Bawa Angin Segar Buat UDK

UDK sudah sewajarnya menjadi sebuah Universitas Negeri yang beroperasi di BMR, karena di BMR sampai saat ini tidak memiliki Universitas lain, selain UDK.

0
406

Kotamobagu,deTotabuan.com – Kedatangan para Senator wakil daerah Sulawesi utara yang kini duduk di DPD RI ke Kota Kotamobagu ternyata tidak hanya sekedar mengadakan Rapat Koordinasi Aspirasi daerah yang merupakan salah satu kewajiban para senator tersebut, tetapi ternyata disempatkan juga menghembuskan angin segar terkait status Universitas Dumoga Kotamobagu (UDK) untuk di jadikan sebuah Universitas Negeri di Kawasan Bolaang Mongondow Raya.

Hal tersebut disampaikan lansung oleh anggota Komite II DPD RI, Stefanus B.A.N Liow yang datang bersama Benny Rhamdani siang tadi (3/12/2015) di halaman UDK, tempat berlangsungnya kegiatan rapat Koordinasi.

Menurut Stefa, UDK sudah sewajarnya menjadi sebuah Universitas Negeri yang beroperasi di BMR, karena di BMR sampai saat ini tidak memiliki Universitas lain, selain UDK.

“Sudah wajar jika UDK dijadikan sebuah Universitas negeri, karena merupakan saru-satunya Universitas yang ada di BMR” Ujar Stefa

Di tambahkan juga, jika tidaklah menjadi hal yang sulit untuk di alihkan menjadi Universitas Negeri, tinggal menunggu kesiapan pemerintah dan kemauan para pegelolah dalam menseriusi status Universitas.

“urusannya tidak sulit. Hanya kesiapan pemerintah dan kemauan semua pengelolah yang ada di UDK” Tambah Liow dan diaminkan juga Marhani Pua.

Hadir dalam Rapat koordinasi yang dilaksanakan di halaman kampus UDK tersebut, Pimpinan DPD Gusti Kanjeng Ratu Hemas yang juga Istri Sultan D.I Yokyakarta, Benny Rhamdani selaku Ketua Komite I DPD RI, Marhani Pua Anggota DPD RI yang menggantikan Maya Rumantir, Wawali Kotamobagu,Sekot kotamobagu, serta Undangan dan mahasiswa se BMR. (o*)

Editor : Redaksi deTotabuan

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.