Jelang Musda DPD II Golkar Bolmut ; Karel Bangko Masih ‘Perkasa’

0
388
Miliki Sekda Definitif, Ketua DPRD Apresiasi Pemda Bolmut
Karel Bangko

BOROKO,DETOTABUAN.COM – Jelang pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) DPD II Partai Golkar (PG) Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang akan diselenggarakan pada hari Sabtu (16/01) di kecamatan Sangkub. hanya dua nama yang mencuat bakal betarung.

Hal ini sebagaimana di katakan salah satu Pengurus Partai Golkar yakni ketua Pengurus Kecamatan (PK) Bolangitan Timur Gadli Alamri ketika ditemui wartawan detotabuan.com, Rabu (13/01/).

“Sejauh ini Baru Pak Saiful Ambarak dan  Pak Karel Bangko yang di ketahui dan berkembang di internal partai untuk ikut bertarung dalam Musda nanti, namun untuk PK Partai Golkar Bolangitan Timur tetap akan memberikan dukungan ke pak Karel Bangko,” ungkap Gadli.

Dirinya Menyebutkan, ada beberapa alasan kenapa PK Partai Golkar Bolangitan Timur mendukung Karel, diantaranya soal track record dan komitmen untuk membesarkan partai.

“Dukungan ke pak Karel sudah berdasarkan pertimbangan yang matang  serta telah melihat track record-nya selama menahkodai Partai Golkar di bolmut. Mudah-mudahan teman-teman PK lainnya memiliki pandangan dan pemahaman yang sama demi membesarkan partai,” harap Gadli.

Gadli meyakini, pelaksanaan Musda nanti akan berjalan aman dan lancar. Bahkan ia memprediksi, kepemimpinan DPD II Partai Golkar Bolmut periode 2016-2021 akan dimenangkan secara Aklamasi oleh Ketua DPD sebelumnya Karel Bangko. (eky)

 

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.