Mekanisme Pasar Senggol Menunggu Hasil Rapat Besok

0
722
Mekanisme Pasar Senggol Menunggu Hasil Rapat Besok
Ilustrasi Pasar Senggol
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Mekanisme pasar senggol menunggu hasil rapat besok, Kamis 23 Juni 2016 yang rencananya akan digelar Pemerintah Kota Kotamobagu di Aula kantor Walikota.
Hal tersebut sebagaimana diungkapkan Kepala dinas Perindustrian, Perdagangan, Koperasi dan Penanaman Modal (Disperindagkop-PM) Kota Kotamobagu, Herman Aray saat diwawancarai detotabuan.com, Rabu (22/06) usai rapat internal kepanitiaan Pasar senggol di ruang kerjanya.
“Saya belum bisa menjelaskan mekanisme pasar senggol yang telah berganti nama menjadi Bazar Ramadan nantinya seperti apa, karena besok baru akan diadakan rapat bersama semua pihak yang berkepentingan di Aula kantor Walikota,” ujar Herman.
Yang akan menghadiri rapat tersebut, menurut Herman, adalah pihak yang berwajib dan melibatkan Pemuda Kelurahan Gogagoman.
“Kami telah mengundang pihak Kepolisian, Kodim 1303, Polisi Militer dan Pemuda Kelurahan Gogagoman,” jelas Aray.
Nantinya, lanjut Herman, dari hasil kesimpulan rapat besok akan dijadikan bahan evaluasi, langkah apa  yang akan diambil selanjutnya.
“Dari hasil rapat besok baru akan dievaluasi langkah apa saja yang diperlukan untuk mekanisme pasar senggol,” demikian Herman. (udi)