Apresiasi Jainuddin Untuk Warga Kopandakan I

0
419
Apresiasi Jainuddin Untuk Warga Kopandakan I
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Wakil Wali Kota Kotamobagu, Jainuddin Damopolii memberikan apresiasi kepada warga desa Kopandakan I, atas keberhasilan menggelar acara Silaturahmi, Senin (11/07) kemarin.
“Ini merupakan hal yang patut diberikan apresiasi. Sebab, acara semacam ini perlu dilakukan untuk terus mempererat tali silaturahmi antara masyarakat dan pemerintah,” ujar Jainuddin,
 Ucapan terima kasih juga diberikan Jainuddin kepada Pemerintah Kecamatan Kotamobagu Selatan, serta seluruh aparat Desa Kopandakan I yang telah berhasil mengkoordinir kegiatan tersebut.
“Kedepan acara-acara seperti ini harus dibudayakan, dengan demikian hubungan masyarakat dan pemerintah akan lebih harmonis, serta bisa lebih sinergis untuk terus membangun daerah,” harap Jainuddin.
Tokoh masyarakat desa kopandakan I yang juga merupakan anggota Komisi I DPRD Kota Kotamobagu, Jusran Mokolanot mengungkapkan, kalau kegiatan itu merupakan bagian dari rangkaian perayaan Idul fitri.
“Atas nama masyarakat, kami mengucapkan terima kasih kepada bapak Wakil Wali Kota serta sejumlah pejabat yang berkenan hadir dalam acara yang cukup sederhana ini,” kata Jusran.  (udi)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.