Hari Ini Mongkonai Induk Rayakan Lebaran Ketupat

0
484
Hari Ini Mongkonai Induk Rayakan Lebaran Ketupat
Lurah Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga
KOTAMOBAGU, DETOTABUAN.COM – Rabu (13/07) Hari ini Mongkonai induk rayakan Lebaran Ketupat sekaligus Halal bi halal di lapangan Gadjah Mada. Hal tersebut sebagaimana dikatakan Lurah Mongkonai Induk, Samsuri Potabuga kepada bersua detotabuan.com, Selasa (12/07) tadi malam saat memantau persiapan di lokasi kegiatan.
“Ini perdana dilaksanakan di Kelurahan Mongkonai Induk, jadi akan dipusatkan di Lapangan Gadjah Mada,” ujar Samsuri.
Dalam pelaksanaan kegiatan tersebut nantinya, menurut Samsuri, ada satu meja yang hidangannya dipersiapkan Pemuda Kelurahan Mongkonai Induk.
“Akan ada kuliner khas mongondow yang dipersiapkan oleh Pemuda. Kulinernya itu apa, silahkan datang cicipi sendiri besok. Pastinya non beras,” ungkap Samsuri. Hari Ini Mongkonai Induk Rayakan Lebaran Ketupat.
Dijelaskan Samsuri, dalam pelaksanaan kegiatan yang juga mengundang Wali Kota Kotamobagu Tatong Bara , wakil Wali Kota Jainuddin Damopolii dan Sekretaris Kota Tahlis Gallang, akan diisi ceramah agama.
“Akan ada juga ceramah agama yang dibawakan oleh Ustaz, Danny Pontoh. Dan kegiatan ini terbuka untuk umum, jadi siapa saja yang ingin datang, kami terima dengan tangan terbuka,” demikian Samsuri. (udi)