Jenguk MMS, H2M : Tidak Ada Dendam Antara Kami Berdua, Beliau Adalah Guru Politik

0
289

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Disela sela kesibukannya menjalankan tugas sebagai Bupati Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel). Hi Herson Mayulu (H2M) menyempatkan diri untuk menjenguk mantan Bupati Bolmong, Marlina Moha Siahaan (MMS) di Rutan Malendeng, Klas IIA, Manado, Rabu (14/8) kemarin.

Turut hadir bersama H2M diantaranya Wakil Bupati (Wabup) Iskandar Kamaru SPt, Plt Sekda Marzanzius Arvan Ohy SSTP, pejabat teras Pemkab, para anggota DPRD dan sejumlah kader PDIP Bolsel.

H2M mengatakan, kedatangannya kali ini karena kerinduannya terhadap bunda MMS, yang telah berjasa dalam karir politiknya, serta terhadap tanah totabuan.

“Tidak ada dendam diantara kami berdua, beliau (MMS) adalah guru politik saya, segudang ilmu yang didapat dari beliau yang kemudian jadi modal bagi saya ketika terjun kedunia politik. Tidak akan pernah ada figur seperti beliau di tanah totabuan, karena itu saya tidak mau menjadi manusia yang kufur nikmat ketika mengingkari itu,” sebut H2M

Pada kesempatan itu, MMS memberikan nasihat serta motivasi kepada H2M. “Saya tidak ragu lagi terhadap sosok Papa Ven (Panggilan akrab H2M), beliau adalah seorang pekerja keras serta memiliki semangat kerja yang tinggi, turus pogaid au’ Oku (Teruslah bekerja Oku), bimbing dan arahkan semua adik-adikmu,” nasihat Bunda.

MMS mengungkapkan, apa yang dialaminya saat ini merupakan cobaan dari Allah SWT dan sebagai umat yang beriman, harus menerimanya dengan sabar dan ikhlas. (Tio)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.