Ungkap Alasan Pilih Nayodo, Tatong : Beliau Masih Muda dan Energik

0
154

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM – Calon Walikota petahana, Ir Hj Tatong Bara mengungkapkan tiga alasan, mengapa memilih Nayodo Kurniawan, SH sebagai wakilnya pada Pilwako Kotamobagu periode 2018-2023.

Menurut Tatong, Nayodo merupakan figur muda dan energik, sehingga diharapkan dapat mengimbangi kerja-kerja seorang walikota jika keduanya terpilih nanti.

“Pak Nayodo ini masih muda dan energik, sehingga apabila masyarakat masih memberikan kepercayaan kepada kami untuk kembali memimpin kotamobagu, beliau dapat mengimbangi kerja-kerja saya sebagai Walikota,” ujar Tatong, saat kampanye dialogis di Desa Bilalang 1, Selasa (10/4) tadi.

Tatong mengungkapkan, memilih tandem yang masih mudah dan berprestasi layaknya Nayodo Kurniawan itu sangat penting.

“Mengutip perkataan mantan Walikota Bandung kang Emil (Ridwan Kamil) katanya kalau memilih pasangan yang masih muda, maka larinya masih kencang, melompatnya masih tinggi, kerjanya juga pasti cepat,” kata Tatong yang diiringi aplaus warga.

Selain itu, Nayodo merupakan figur yang berprestasi ketika menjabat sebagai Ketua KPU. Nayodo berhasil membawa KPU Kotamobagu sebagai penyelenggara pemilu terbaik se Indonesia.

“Selama menjabat sebagai komisioner KPU beberapa periode, beliau juga tidak pernah tersandung kasus, maupun persoalan hukum lainnya, beliau figur yang bersih dan berprestasi,” ungkap Tatong.

Yang terakhir kata Tatong, karena Nayodo merupakan seorang petani sukses, sehingga ia berharap ketika terpilih nanti Nayodo dapat membantunya memajukan sektor pertanian yang ada di kotamobagu, selain potensi sektor jasa dan perdagangan.

“Karena beliau juga dari petani, pastinya akan sangat memahami kebutuhan para petani di kotamobagu. Apalagi kita ketahui bersama bahwa sebagian besar penduduk bilalang berprofesi sebagai petani,” pungkasnya.

Pantauan media ini, kampanye dialogis TBNK di Bilalang 1 tadi berlangsung aman dan lancar. Ratusan warga tampak hadir dan memadati kampanye dialogis TBNK. (Tr02)