Sekot Buka Kegiatan FGD Penyusunan RPJMD

0
193

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM–Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Kotamobagu Adnan Masinae secara
resmi membuka kegiatan Focus Discussion Group (FGD) terkait
Penyusunan Rancangan Awal RPJMD Kota Kotamobagu Tahun 2018-2023.Jumat (23/11).

Kegiatan ini dilaksanakan di Ruang rapat Badan Perencanaan Penelitian dan Pembangunan daerah (Bappelitbangda), dan dihadiri Kepala OPD,serta para undangan lainnya.

Adnan dalam sambutannya berharap agar kegiatan ini diikuti sebaik baiknya, untuk dapat mendapatkan informasi yang berkaitan dengan penyusunan RPJMD.

Menurut Sekot kedepan akan banyak dinamika perubahan yang bahwasanya bisa berubah 1 tahun, bisa juga tengah tahun.” Untuk itu kita dituntut kerja cepat kerja cerdas dan membuat suatu dasar kuat yang tidak mudah terbongkar, itulah harapan kita mengapa FGD ini kita laksanakan,” tutur Sekot.

Kepala Bappelitbangda Kotamobagu Sofyan Mokoginta mengatakan maksud dan tujuan FGD ini yakni untuk menjabarkan Visi dan Misi Walikota dan Wakil Walikota menjadi pedoman dalam penyusunan renstra OPD.

” Selain itu juga untuk dapat memberikan gambaran capaian dan permasalahan pembangunan,serta isu strategis yang akan dihadapi lima tahun mendatang,” ucapnya

Sekedar diketahui Pemateri dalam FGD kali ini merupakan Pakar Perencanaan dari Universitas Gaja Mada (UGM) dan Unsrat Manado.

(Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.