Yasti Serahkan Sedekah untuk Kaum Dhuafa, Lansia, dan Fakir Miskin

0
359

ADVETORIAL

BOLMONG,DETOTABUAN.COM— Kepemimpinan Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow dan Wakil Bupati (Wabup) Yanny R Tuuk patut diacungi jempol.

Betapa tidak, di bawa kepemimpinan mereka, masyarakat Bolmong, terus menjadi perhatian prioritas utama. Meski diketahui, sebagai kepala daerah, banyak disibukan dengan berbagai kesibukan kepemerintahan.

Mulai dari berbagai bantuan yang disalurkan, hinga program untuk turun menyapa masyarakat, melalui berbagai hajatan terus dilakukan.

Salah satunya, Sabtu (25/5), Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolmong, bekerjasama dengan Bank BNI membagikan paket bantuan kepada kaum dhuafa, fakir miskin, dan lansia, tepatnya di lapangan depan Kantor Kelurahan Inobonto.

Dirangkaikan dengan buka puasa bersama, masyarakat tampak sangat bersyukur, dengan kedatangan Bupati Yasti. Terpantau, orang nomor satu di Bolmong itu, menyapa satu persatu ratusan masyarakat yang hadir. Bahkan, dirinya memberikan kesempatan, kepada para ibu-ibu yang ingin memeluknya.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti, mengucapkan terima kasih kepada pihak Bank BNI yang telah menyiapkan paket sembako, sebanyak 1250 paket sembako, disiapkan oleh Bank BNI.

“Ada juga dari hamba Allah yakni sedekah berupa kain sarung, baju koko, dan mukenah. Kegiatan disini memang agak belakangan, karena di hari sebelumnya kami Pemkab Bolmong telah mengadakan safari Ramadhan  di 15 Kecamatan dan kegiatan tersebut telah selesai,” ungkap Bupati.

Dalam kesempatan itu, Bupati juga berpesan untuk memperbanyak beribadah, karena menurutnya bulan ini adalah bulan keberkahan, bulan pengampunan.

“Perbanyaklah beribadah kalau kita tidak mampu memberi, ibadah sholat itu jauh 0lebih baik, sholat tepat waktu, berzikir, dan yang paling utama adalah berpuasa,” katanya mengakhiri. (Ind/Adve)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.