Tampuk Kepemimpinan DPC PDIP Bolsel Berpindah, H2M Tepati Janjinya

0
92

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Janji Hi. Herson Mayulu, S.IP (H2M), untuk melepas tampuk kepemimpinan DPC PDIP Bolsel ternyata bukan isapan jempol belaka.

Pada Konferensi Daerah (Konferda) dan Konferensi Cabang (Konfercab) 15 kabupaten/kota se Sulut, Sabtu (20/7/2019) tadi yang dilaksanakan di Grand Kawanua International Centre (GKIC) Manado, Iskandar Kamaru terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPC PDIP Bolsel untuk periode 2019-2024.

Sementara H2M, kabarnya akan mengisi struktur kepengurusan DPD PDIP Sulut yang masih dinahkodai Olly Dondokambey.

Iskandar Kamaru menyampaikan kesiapan dirinya bersama Deddy Abdul Hamid untuk meneruskan amanah dan kepercayaan yang di berikan H2M dan para pengurus PAC PDIP Bolsel.

“Saya berterimakasih atas kepercayaan yang telah diberikan ini,” katanya.

Dirinya berharap dukungan dan kerja sama dari semua kader untuk sama-sama membesarkan dan mempertahankan kemenangan PDIP di Kabupaten Bolsel.

“Mari kita jaga kemenangan ini, karena PDIP adalah partai yang selalu membawa KeBERKAHan Bagi rakyat Bolsel,” pungkasnya.

Sebelumnya, H2M sudah sering menegaskan dirinya akan melepas posisi Ketua DPC PDIP Bolsel. Selain memberikan kesempatan kepada kader yang lain, ia mengaku akan fokus menjalankan tugas kerakyatan sebagai Caleg DPR RI terpilih.

Ia juga meyakini, Iskandar dan Deddy Abdul Hamid yang saat ini menjabat sebagai Bupati dan Wakil Bupati Bolsel, mampu membesarkan PDIP di Kabupaten Bolsel.

“Karena pemimpin yang Hebat itu, yang mampu melahirkan pengikut yang siap menjadi pemimpin,” sebutnya.

(**/Tio)