Sambut Kunjungan Kajati Sulut, Ini Harapan Wabup Bolsel

0
73

BOLSEL,DETOTABUAN.COM – Bersama Kepala Daerah se-Bolaang Mongondow Raya (BMR). Wakil Bupati Bolsel Deddy Abdul Hamid, menyambut kunjungan kerja (Kunker) Kepala Kejaksaan Tinggi (Kajati) Sulawesi Utara, Andi Muh Iqbal Arief, SH, MH, Senin (26/8) tadi malam.

Kunjungan Kajati ini, dalam rangka silaturahmi perdana dengan kepala daerah se-BMR, pasca dilantik sebagai orang nomor satu di Korps Adyaksa Sulut belum lama ini.

Mewakili 5 kepala daerah se-BMR, Wabup menyampaikan, Selamat datang dan Selamat bertugas kepada Kajati di Provinsi Sulawesi Utara khususnya di tanah Totabuan.

Wabup berharap, sinergitas antara pemerintah daerah dan kejaksaan yang selama ini berjalan dengan baik, bisa terus berlanjut kedepannya.

“Mudah-mudahan, dengan kehadiran pak Kajati yang baru, bisa menjadi berkah bagi masyarakat Sulut, khususnya kami yang ada di Bolaang Mongondow Selatan, ” ujarnya, disela sela jamuan makam malam, bertempat di Restourant D’Talaga, Kotamobagu.

Adapun Kepala Daerah yang sempat hadir diantaranya yakni, Bupati Bolaang Mongondow Yasti Soepredjo Mokoagow, Walikota Kotamobagu Tatong Bara, Wakil Walikota Kotamobagu Nayodo Koerniawan, Wakil Bupati Bolaang Mongondow Timur Rusdi Gumalangit.

Selain itu, hadir pula jajaran Forkopimda Kotamobagu yakni, Kapolres Kotamobagu AKBP Gani Fernando Siahaan, Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu Dasplin SH MH, serta Ketua DPRD Bolmong Welty Komaling.

Diketahui, sebelumnya rombongan Kajati terlebih dahulu berkunjungan ke Kabupaten Bolaang Mongondow Utara (Bolmut), yang juga disambut langsung oleh Bupati Bolmut Depri Pontoh dan jajaran serta Kepala Kejari Bolmut, Moh. Riza Wisnu Wardana.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.