Pemkot Gelar FGD Penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal

0
57

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN.COM– Pemkot Kotamobagu lewat Badan Perencanaan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Bappelitbangda) menggelar Focus Group Discussion (FGD) Awal Penyusunan Rencana Umum Penanaman Modal (RUPM) Kota Kotamobagu Tahun 2019. Selasa (01/10).

Kegiatan ini dibuka langsung oleh Assisten II bidang Perekonomian dan Pembangunan Gunawan Damopolii, serta dihadiri perwakilan ASN di beberapa Instansi.dan menghadirkan Narasumber Vecky A.J Masinambow.

Dalam sambutan Gunawan berharap peserta dapat berpartisipasi aktif dalam kegiatan ini agar apa yang menjadi sasaran dalam kegiatan ini dapat tercapai dengan baik.

“Agar kita bisa menyusun dokumen dengan baik untuk menarik Investasi ke Kotamobagu,” Kata Gunawan

Sementara Kepala Bappelitbangda Sofian Mokoginta mengatakan,tujuan Kegiatan ini dimaksudkan memberikan panduan bagi pemerintah serta pihak terkait dalam proses penyusunan RUPM di Wilayah Masing -masing.

“Selain itu terbangunnya keterpaduan dan konsistensi arah perencanaan pembangunan di bidang penanaman modal, khususnya antara RUPM,RUPMK, serta dokumen perencanaan pembangunan daerah,” ujarnya

(Ridel)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.