Bersama KPK, Pemkab Bolmong Gelar Sosialisasi Pencegahan Korupsi

0
50

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) menggelar sosialisasi terkait pencegahan korupsi dalam pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) dan peningkatan capaian PAD melalui optimalisasi wajib PAD.

Kegiatan sosialisasi yang diprakarsai, Badan Keuangan Saerah (BKD) Bolmong itu dilaksanakan di Kantor Bupati Bolmong, Selasa (12/11), dan menghadirkan Koordinator Korsupgah Indonesia Timur Budi Waluyo dan Fungsional Pencegahan KPK Wahyudi, serta diikuti kepala OPD, Camat, di Bolmong.

Dalam sambutannya, Bupati Yasti Soepredjo Mokoagow berharap para peserta yang ikut dalam kegiatan, dalam hal ini kepala OPD dan Camat, bisa membangun diskusi yang komunikatif dan interaktif terkait materi tentang pengelolaan PAD.

“Menghimbau kepada seluruh pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bolmong, untuk bersama-sama berkomitmen melaksanakan pencegahan dan pemberantasan korupsi di Kabupaten Bolmong,” imbaunya.

Menurutnya, hal ini sebagai bentuk upaya mewujudkan good and clean governance atau pemerintahan yang bersih dan berwibawa, sehingga dapat melayani masyarakat dengan baik.

Lebih lanjut bupatimengatakan keberadaan KPK dalam tugas pencegahan dan pemberantasan tindak pidana korupsi sangat membantu pemerintah daerah mengoptimalkan pendapatan asli daerah (PAD).

“Apresiasi kepada KPK yang datang ke Bolmong dalam rangka melakukan supervisi dan pencegahan korupsi. Kegiatan tersebut patut didukung semua pihak terlebih Pemkab Bolmong,” ucapnya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.