Yasti Terima Kunjungan Kerja Penjabat Bupati Bolsel

0
55
Yasti Saat Menerima Kunjungan Kerja Pj Bupati Bolsel Praseno Hadi. (Foto: Indra S. S. Ketangrejo

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow (Bolmong) menerima kunjungan kerja Penjabat (Pj) Bupati Bolmong Selatan (Bolsel), Praseno Hadi bersama rombongan, Selasa, (20/10/2020).

Kedatangan Praseno Hadi bersama rombongan disambut langsung Bupati Bolmong, Yasti Soepredjo Mokoagow bersama jajaran Pemkab Bolmong, di kantor bupati bolmong.

Dalam sambutannya, Pj Bupati Bolsel menyampaikan tujuan kedatangannya semata-mata untuk bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Bolmong. Sejauh ini, kata dia, sinergitas antara Bolsel dan Bolmong terjalin sangat baik sehingga perlu dipertahankan.

“Kerja sama selama ini patut dijaga. Seperti halnya persoalan aset daerah antara daerah induk dan daerah pemekaran ternyata yang lebih dulu tuntas adalah antara Kabupaten Bolmong dan Kabupaten Bolsel. Ini menandakan komunikasi antara dua daerah ini terjalin dengan baik. Dan itu yang perlu dipertahankan. ¬†Itulah alasannya saya bersilaturahmi dengan jajaran Pemkab Bolmong,” kata Praseno Hadi.

Sementara itu, Bupati Bolmong Yasti Soepredjo Mokoagow menyampaikan hal yang sama, sembari berharap hubungan antara Bolmong dan Bolsel senantiasa terjaga dengan baik dan dengan berlandaskan rasa persaudaraan.

“Penjabat Bupati Bolsel ada adalah birokrat handal di lingkungan pemerintah provinsi Sulawesi Utara. Dan sangat berpengalaman memegang beberapa jabatan strategis dan terbilang vital di provinsi. Sehingga kami berharap dengan silaturahmi ini akan membawa dampak yang baik bagi perkembangan bolmong dan bolsel kedepan,” kata Yasti.

Apalagi, kata Yasti, penjabat bupati bolsel saat ini merupakan Asisten II di lingkup Pemprov Sulut. “Sehingga, bolmong masih butuh banyak belajar dari sosok pj bupati bolsel. ¬†Terutama di bidang keuangan, agar supaya tentunya, bolmong bisa mendapatkan opini yang baik terkait pengelolaan keuangan daerah,” tandasnya.(Ind)