Jadi Kegiatan Rutin, GCC Berbagi Kasih di Desa Tapa’ Aog

0
162
Tim GCC saat menyerahkan Bantuan di desa Tapa' Aog

DETOTABUAN,BOLMONG-Setelah sebelumnya melakukan berbagai kegiatan sosial di berbagai tempat, hari ini Jumat (22/01/2021) tim Gusri Cara Center (GCC) mengunjungi desa Tapa’ Aog kecamatan Lolayan, dengan misi berbagi kasih dengan Lansia yang ada di desa tersebut.

Kedatangan Tim GCC disambut langsung oleh sangadi (kepala desa) setempat, Cimrawati Piri yang sekaligua menjadi penerima bantuan secara simbolis.

“Kami selaku pemerintah tentunya sangat berterima kasih atas kepedulian dari keluarga Gusri Lewan, yang sudah memperhatikan Lansia dan keluarga miskin yang ada di desa kami,” ujar Cim, sapaan akrab Sangadi Tapa’ Aog

Sementara itu, Ida Kobandaha, selaku istri dari Gusri Lewan, mengatakan jika kegiatan sosial yang di gagas GCC akan rutin berlangsung dan menjadi agenda tetap.

“Kegiatan seperti ini sudah lama kami lakukan, namun belum bisa tercover sepenuhnya, dikarenakan belum ada tim. Sekarang kami berharap dengan adanya Gusri Care Center, kegiatan dan segala agenda akan terjadwal dengan rapi, ” Ujar Ida Kobandaha

Kegiatan penyerahan batuan di desa Tapa’ Aog, di serahkan langsung oleh Rio Lewan, selaku anak tertua dari Gusri Lewan.

Redaksi

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.