Ketua DPRD Kotamobagu Terima Kunjungan BPJS

0
43

DETOTABUAN,KOTAMOBAGU-Perwakilan Badan Pelayanan Jaminan Sosial (BPJS) Kesehatan Cabang Kotamobagu, melakukan kunjungan ke kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kotamobagu, Kamis (11/02/2021).

Ketua DPRD Kotamobagu, Meiddy Makalalag yang menyambut kunjungan tersebut mengatakan, kedatangan dari perwakilan BPJS merupakan agenda silaturahmi sekaligus meminta saran dari lembaga legislatif Kotamobagu.

Agar sosialsiasi tentang BPJS Kesehatan bisa diterima masyarakat secara umum,”Sosialisasi itu penting karna dengan begitu bisa memberi pemahaman ke masyarakat serta dengan asas manfaat dan kendala yang terjadi,” tuturnya.

Meiddy pun berharap, komunikasi antara Pemerintah, BPJS Kesehatan dan Masyarakat terjalin dengan baik sehingga, segala informasi dari BPJS dapat diakses langsung oleh Masyarakat.

Selain itu, dalam membangun hubungan komunikasi dapat dilakukan sosialisasi, edukasi dan pemahaman ke Masyarakat tingkat bawah serta mengadakan pertemuan tingkat kecamatan, bersama para pemangku kepentingan dengan jumlah peserta yang dibatasi, mengingat masih dalam situasi pandemi covid-19.

“Bisa juga dengan mengikuti agenda-agenda dari anggota DPRD seperti, saat masa reses itu juga penting sehingga pola berpikir Masyarakat dapat menerima manfaat serta informasi yang diberikan dan adanya jalan keluar disetiap kendala,” Pungkasnya

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.