Jawab Permintaan Masyarakat, SJM Daftar Sebagai Bakal Calon Kepala Daerah di Partai NasDem

0
24

Detotabuan.com,KOTAMOBAGU – Syarifuddin Juaidi Mokodongan, SH (SJM), Selasa, 7 Mei 2024 membulatkan tekad untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Kotamobagu, pada pemilihan serentak tahun 2024 di sekretariat partai NasDem Kotamobagu.

SJM yang didampingi oleh kader dan simpatisan diterima langsung oleh tim penjaringan calon kepala daerah partai NasDem.

Tim penjaringan mengucapkan terima kasih atas pengambilan sikap SJM untuk maju sebagai calon kepala daerah.

“Hal ini tentunya sangat kami apresiasi, beliau (SJM) merupakan kader dan juga ketua DPD Partai NasDem Kotamobagu, namum tetap mengikuti prosedur perekrutan yang ditentukan,” ujar tim penjaringan Bob Paputungan.

Bob juga mengungkapkan jika walaupun sebagai petinggi partai, tapi tidak mengikuti prosedur, tidak akan dimasukkan sebagai bakal calon kepala daerah.

“Ada beberapa syarat yang harus dilaksanakan, salah satunya harus melalui proses administrasi. Walaupun SJM ketua partai, dirinya tetap melaksanakan prosedur,” ungkap Bob Paputungan.

Sementara itu, SJM usai memasukan berkas pendaftaran mengatakan jika niatnya untuk maju sebagai bakal calon kepala daerah Kotamobagu sudah bulat.

“Dorongan dari berbagai kalangan, selain dari kader, tentunya ini menjawab akan permintaan dari barbagai elemen masyarakat, dan hari ini kami menjawabnya”, terang SJM

SJM saat ini merupakan ketua DPD Partai NasDem Kota Kotamobagu, dan juga Wakil ketua DPRD Kotamobagu periode 2019-2024. Dirinya juga dikenal sebagai aleg yang paling kritis dilingkaran gedung paloko kinalang.

(Tav)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.