Hari ini, FKP Kabupaten Bolmong Digelar

0
19

 

BOLMONG,DETOTABUAN.COM– Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Bolaang Mongondow melalui Badan Perencanaan Pembangunan Daerah (Bappeda) segera menggelar Forum Konsultasi Publik (FKP) penyusunan rancangan awal RKPD tahun 2022.

Pelaksanaan Forum Konsultasi Publik Sesuai amanat Peraturan Menteri Dalam Negeri Nomor 86 Tahun 2017 tentang Tata Cara Perencanaan, Pengendalian dan Evaluasi Pembangunan Daerah, Tata Cara Evaluasi Rancangan Peraturan Daerah tentang Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah dan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, serta Tata Cara Perubahan Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah, Rencana Pembangunan Jangka Menengah Daerah, dan Rencana Kerja Pemerintah Daerah.

Kepala Bappeda Bolmong Yarlis Awaludin Hatam mengatakan FKP ini merupakan media untuk penyampaian arah kebijakan dan prioritas pembangunan Kabupaten Bolmong tahun 2022 .

“FKP ini untuk mendapatkan masukan, usulan, dan saran untuk kelengkapan perbaikan dan penyempurnaan rancangan awal RKPD Kabupaten Bolmong tahun 2022,”katanya.

Dalam pelaksanaan konsultasi publik Ketua DPRD Bolmong dan Sekda Bolmong beserta sejumlah OPD dan undangan lainnya akan hadir langsung mengikuti kegiatan ini di Kantor Bappeda Bolmong.

Sementara, 60 undangan lainnya diantaranya Pimpinan OPD, Camat, Lembaga Vertikal, BUMN dan LSM akan mengikuti secara Virtual dengan menggunakan aplikasi Zoom Meeting.

“Dalam pelaksanaan rapat akan menerapkan protokol kesehatan dalam rangka pencegahan penularan virus Covid 19,” tutunya. (Ind)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.