Terkait LKPJ, DPRD Tomohon Studi Komparasi ke DPRD Kotamobagu

0
15

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN-Sekretariat Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kota Kotamobagu, menerima kunjungan kerja (Kunker) anggota DPRD Kota Tomohon, Kamis 15 April 2021.

Rombongan Aleg yang dipimpin Ketua DPRD Tomohon Djemmy J Sundah, tersebut diterima Kabag Persidangan Humas dan Protokol, Setwan DPRD Kotamobagu Efendi Korompot, di ruang kerja Sekretaris Dewan Kota Kotamobagu.

Adapun Anggota DPRD Tomohon yang melakukan kunker tersebut masing-masing, Jhony Runtuwene, Erens D. Kere, Miky Wenur, Noldie Lengkong, James Kojongia, Ladys Turang, Christo Bless Eman, Priscilla Tumurang, Julianita Wongkar, Ferdinand Mono Turang serta Cherly Mantiri ini diterima Kabag Persidangan Humas dan Protokol, Setwan DPRD Kotamobagu, Efendi Korompot, di ruang kerja Sekretaris Dewan Kota Kotamobagu.

Menurut Efendi kunjungan kerja tersebut terkait kinerja Panitia Khusus (Pansus) Laporan Keterangan Pertanggungjawaban (LKPj) Wali Kota tahun anggaran 2020.

“Kunjungan kerja tersebut, tentang Studi Komparasi LKPJ 2020, namun saya belum bisa memberikan keterangan, karena saat ini Pansus DPRD Kotamobagu masih dalam tahap pembahasan LKPJ wali kota 2020,” ungkap Efendi.

Lanjut Efendi menambahkan, dalam sudi komparasi kali ini Ketua dan Aleg yang masuk dalam tim Pansus juga menggandeng Sekretariat DPRD Kota Tomohon. “Sekretariatnya juga ikut untuk mendampingi tim pansus,” tandasnya.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.