Alumni Angkatan 33 SMANDA Kotamobagu Berbagi Kasih

0
141
Alumni 33 SMA N 2 Kotamobagu, saat berbagi sembako (foto : istimewa)

KOTAMOBAGU,DETOTABUAN-Seperti pada tahun-tahun sebelumnya, alumni SMA Negeri 2 Kotamobagu angkatan 33 melakukan agenda rutin tahunan bakti sosial , yang sudah menjadi tradisi selama tiga tahun terakhir.

Pada tahun ini, beberapa kegiatan pun selenggarakan, seperti penyaluran sembako dan takjil untuk masyarakat, serta santunan untuk anak yatim di panti asuhan pononiungan.

Alumni Angkatan 33 SMA Negeri 2 Kotamobagu saat berbagi takjil

“agenda ini rutin kami laksanakan, dan kali ini 100 takjil untuk pengguna jalan, 15 sembako dan santunan untuk anak yatim dan piatu,” ujar salah satu Alumni, Ivan Manggo, minggu (09/05/2021)

Tidak hanya kegiatan dimaksud, selanjutnya alumni angkatan 33 melakukan kegiatan buka puasa bersama, demi menjaga tali silaturahmi sesama angkatan.

“selain untuk membagi kebahagiaan dan keberkahan di bulan suci ramadhan ini juga merupakan ajang temu kangen dan mempererat tali persaudaraan antara kami yang sekarang sudah terpisah melanjutkan studi di kampus masing-masing , semoga kekompakan ini akan terus terjaga sehingga kegiatan-kegiatan seperti ini masih akan terus terlaksana di tahun tahun mendatang,” harap Ivan Manggo. (**)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.