Karel dan Suriansyah Idolakan Eyang Pimpin Matahari Sulut

0
539

BOLMUT,DETOTABUAN.COM-Karel Bangko dan Suriansyah Jagokan Eyang Di Muswil PAN Sulut  – Jelang Musyawarah Wilayah (Muswil) Partai Amanat Nasional (PAN) sulawesi utara (Sulut) 16 januari 2016 nanti, nama Sehan Landjar kembali disebut-sebut sebagai kans terkuat sebagai ketua DPW PAN Sulut.

Sehan yang juga saat ini menjabat sebagai Bupati Boltim memiliki tangan besi untuk mengeserkan lawan politiknya. Hal ini dikatakan salah satu Politisi kawakan Bolmut Karel Bangko SH ketua DPRD Bolmut .

Menurutnya, hubungan komunikasi Sehan Landjar cukup dekat dengan petinggi-petinggi PAN di pusat. “Saya menilai bahwa Sehan Salim Landjar pantas menahkodai ketua PAN Sulut.”kemenangan Sehan Salim Lanjar pada pertarungan Pilkada pada 9 Desember pekan lalu menjadi satu tanda bahwa Eyang sapaan akrabnya mampu memimpin PAN kedepan serta menjadi patron bagi kader-kader PAN.

“Apalagi saat ini Ketum DPP PAN terpilih waktu Musyawarah Nasional (Munas) di Bali lalu yakni Bang Zulkifli Hasan menginstruksikan, semua pendukungnya harus mengikuti perintah dan menduduki posisi mulai dari keterwakilan wilayah hingga daerah,”ungkap ketua DPD II Golkar Bolmut.

Sementara itu wakil Bupati Bolmut Suriansyah Korompot SH ketika dikonfirmasi terkait Muswil PAN menyampaikan. Meski dirinya bukan salah satu kader PAN akan tetapi Ia berharap Sehan Salim Landjar bisa menduduki PAN Sulut.
Karena menurut dia, Sehan adalah sosok pemimpin yang layak menduduki PAN Sulut. “elektabilitas serta kapabilitas yang Ia miliki dalam dunia Birokrasi dan Politik diyakini mampu membawa perubahan besar-berasan ditubuh PAN Sulut, “Terang Korompot (BP)

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.