Kejari Kotamobagu Ajak Masyarakat Meriahkan Motampot Fun Race 2024

oleh -1088 Dilihat
oleh

Detotabuan.com, KOTAMOBAGU –Event akbar Kejaksaan Negeri (Kejari) Kota Kotamobagu, Motampot Fun Race dan Motampot Fest bakal ramaikan Kotamobagu pada 14 September 2024.

Acara yang melibatkan penyelenggara Pemilu Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) dari tiga daerah yakni Kotamobagu, Bolaang Mongondow (Bolmong) dan Bolaang Mongondow Timur (Boltim) digagas khusus Kepala Kejaksaan Negeri Kotamobagu, Elwin Agustian Khahar, S.H., M.H., untuk masyarakat Bolaang Mongondow Raya (BMR).

Berbagai persiapan tengah dilakukan demi mematangkan ajang spektakuler tersebut.

Mariska Jennifer Sarah Kandou, S.H., M.H., selaku Ketua Panitia Motampot Fun Race 2024 menyampaikan bahwa pihaknya sementara melakukan persiapan demi persiapan, namun demikian pendaftaran sudah dibuka pada beberapa waktu lalu.

“Hingga saat ini sudah sekitar 200 peserta yang telah mendaftarkan diri untuk ikut serta dalam Motampot Fun Race,” ungkap Mariska, Selasa 13 Agustus 2024.

Dirinya menyebut, Motampot Fun Race tidak hanya sekadar ajang perlombaan yang menantang, namun menjadi kesempatan bagi masyarakat untuk berkumpul dalam semangat kebersamaan dan sportifitas.

Berbagai kegiatan menarik bakal dipersembahkan untuk menghibur para pengunjung dari berbagai usia, mulai dari stand kuliner hingga hiburan seni dan budaya yang menjadi simbol persatuan serta semangat gotong royong masyarakat.

Kasie Datun di Kejari Kotamobagu ini pun menjelaskan Kegiatan yang merupakan kolaborasi antara Kejari Kotamobagu dan penyelenggara Pemilu ini dimaksudkan sebagai sarana sosialisasi dan dukungan terhadap kampanye damai dalam rangka mensukseskan Pilkada 2024.

“Melalui kegiatan ini, kami juga ingin mensosialisasikan pentingnya kampanye damai untuk kesuksesan Pilkada 2024,” sambungnya.

Motampot Fun Race membuka pendaftaran dengan biaya yang bervariasi, yakni Rp200 ribu untuk kategori umum, Rp175 ribu untuk komunitas, dan Rp150 ribu untuk pelajar. Selain itu, peserta juga berkesempatan untuk memenangkan hadiah dengan total hingga ratusan juta rupiah. Acara ini juga akan dimeriahkan oleh sejumlah artis papan atas, menambah kemeriahan Motampot Fest.

Dengan semangat Mototompiaan, Mototabian, bo Mototanoban” yang berarti saling memperbaiki, saling menyayangi, dan saling mengingatkan, pelaksanaan Motampot Fest diharapkan dapat mempersatukan seluruh elemen masyarakat di Bolaang Mongondow Raya.

“Ayo segera daftarkan diri anda dalam event Motampot Fun Race 2024 melalui
https://motampot.run/#/
pungkasnya.

(Alfrieda Serang)

Tinggalkan Balasan

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

No More Posts Available.

No more pages to load.